ADVERTORIAL

Intip Garangnya Taylor Swift di Video Klip 'Bad Blood'

Teylita Andriyarini  |  Selasa, 16 Juni 2015 07:05
Intip Garangnya Taylor Swift di Video Klip 'Bad Blood'
(c)Fameflynet
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah banyak diberitakan di media sebelumnya, Taylor Swift melakukan premier video klip terbarunya, 'Bad Blood' pada Minggu 17 Mei lalu. Video klip berdurasi hampir 4 menit itu ditayangkan secara premier pada gelaran Billboard Music Awards.

Seperti yang sudah dijanjikan lewat teasernya, video klip  ini bertaburan bintang dengan penampilan yang terkesan lebih dark dan dengan aksi-aksi perkelahian yang gahar. Video yang disutradari oleh Joseph Kahn ini berhasil menampilkan sosok Taylor Swift yang dewasa, seksi, tapi juga tangguh.

Video klip terbaru dari Taylor Swift ini memang keren banget dan beda dari biasanya. Tapi jika kamu memang fans sejati penyanyi berusia 25 tahun ini, kamu juga harus berani seru-seruan di konser untuk promo album terbarunya, The 1989.

Masih banyak cara buat bisa ngebuktiin kalau kamu adalah fans sejati Taylor Swift, selain bisa nonton Taylor Swift 1989 Concert  di LA kamu bisa dapetin banyak banget merchandise keren Taylor Swift, mau? Beneran? Liat caranya di www.wallscornetto.com. (kpl/tey)

1

Lihat Arsip Musik

- - -