Daftar Kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik di AMI AWARDS 2022

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diterbitkan:

Daftar Kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik di AMI AWARDS 2022
Credit foto: Youtube Lifehouse Music/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Ajang musik terbesar Indonesia yaitu Anugerah Music Indonesia (AMI) AWARDS telah digelar pada Kamis, 13 Oktober 2022 lalu dan sudah memilih pemenang-pemenang dan penghargaan bagi insan atau musik tertentu yang sudah ditentukan.

Selain itu, salah satu hal yang paling menarik dari event ini ialah adanya pemilihan dan pemenang dalam musik di bidang spiritual nasrani terbaik.

Setelah melalui seleksi dan pemilihan, AMI AWARDS mengumumkan 6 lagu nasrani terbaik 2022 yang masuk sebagai kategori "Lagu Berlirik Ppiritual Nasrani Terbaik 2022".

Berikut daftar lagu-lagunya!

 

 

1. Mengerti HatiMu (Alena Wu dan Neo Kolla)

Lagu spiritual nasrani yang bertajuk "Mengerti HatiMu" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Alena Wu dan Neo Kolla yang dirilis pada 8 Juli 2022 di channel youtube resmi Alena Wu. 

Lagu ini menceritakan dan mengingatkan kepada banyak orang tentang kasih Tuhan yang tak terbatas dan sangat besar bagi umatNya. Bahkan disaat manusia merasa hina dan gak layak, Tuhan tetap menyayangi dan mengasihi kita. 

Berikut videonya.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kau Menunggu Hidupku (Army of God Worship)

Lagu rohani Kristen yang bertajuk "Kau Menunggu Hidupku" merupakan lagu yang diciptakan oleh Ps. Philip Mantofa, Dave Amadeus Geraldean, Joel Christian, Margaret Wu, dan Redo Daeng Badjie dan dinyanyikan oleh grup musik rohani kristen yang bernama Army of God Worship.

Lagu ini telah dirilis pada tanggal 22 November 2021 di kanal Youtube resmi akun musik rohani Kristen yang bernama GMS Worship, sebuah grup musik rohani Kristen yang didirikan oleh gereja yang bernama GMS (Gereja Mawar Sharon) yang dipimpin oleh Ps. Philip Mantofa. 

Simak dan dengar videonya!

 

 

3. RenanaMu (Citra Scholastika)

Lagu rohani Kristen yang bertajuk "RencanaMu" yang dinyanyikan oleh penyanyi Citra Scholastika sudah dirilis pada tanggal 7 November 2021 lalu di kanal Youtube resmi Citra Scholastika.

Gak cuma lagunya yang enak didengar dan memberkati, yang spesial dari lagu ini dan videonya adalah adanya bahasa isyarat yang digunakan dengan tujuan supaya semua orang bisa menikmati lagu ini terutama bagi mereka yang tunanetra. 

Berikut video lirik bahasa isyaratnya!

 

 

4. Sekali Yesus Selamanya Yesus (Franky Kuncoro dan Yeshua Abraham)

Lagu yang bertajuk "Sekali Yesus Selamanya Yesus" dinyanyikan oleh artis rohani Kristen sekaligus pencipta lagu rohani, yaitu Franky Kuncoro dan Yeshua Abraham.

Lagu ini telah dirilis pada tanggal 17 Mei 2022 di kanal Youtube resmi bernama Lifehouse Music dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 34 ribu kali. 

Berikut lirik videonya!

 

 

5. Mimpi dan Penglihatan (GMS Live)

Lagu yang bertajuk "Mimpi dan Penglihatan" merupakan lagu yang diciptakan oleh Julian dan Redo yang dinyanyikan oleh grup musik rohani Kristen bernama GMS Worship secara live. 

Lagu ini telah dirilis pada 22 Desember 2021 lalu di kanal Youtube resmi "GMS Live" dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali. 

Berikut lirik videonya!

 

 

6. Kau Dekat (JPCC Worship)

Lagu yang bertajuk "Kau Dekat" merupakan single lagu rohani Kristen terbaru yang baru dirilis oleh JPCC Worship pada tanggal 20 Juni 2022 lalu di kanal Youtube resmi JPCC Worship. 

Lagu ini bisa kalian dengar di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Youtube, iTunes, Apple music, dan lain sebagainya.

Dibawah ini video musiknya!

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending