Inikah Alasan Sophia Latjuba Nyeker di Konser Slank?

Cinthya Septavy  |  Minggu, 11 Maret 2018 22:01
Inikah Alasan Sophia Latjuba Nyeker di Konser Slank?
Kaka Slank - Sophia Latjuba (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Gaun yang dikenakan Sophia Latjuba ketika duet bersama Kaka Slank kala itu memang panjang. Sehingga tak ada yang menyadari jika waktu itu ia ternyata nyeker di atas panggung.

Lalu kenapa artis cantik kelahiran Jerman ini sampai nyeker? "Nggak tahu (kalo Sophia nyeker), tapi gue bilang sama dia, 'eh jangan paket high heels ya, ntar gue cebol hahaha'. Terus dia berfikir hahah. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi," tutur Kaka saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sophie tampil nyeker saat konser Slank (credit: youtube)Sophie tampil nyeker saat konser Slank (credit: youtube)

Slank memang salah satu band legendaris di Indonesia. Lagu-lagunya pun begitu akrab di telinga sampai beberapa di antaranya sering dibawakan salah satu pedangdut yang lagi hits, Via Vallen. Bagaimana pendapat Bimbim mengenai hal tersebut?

"Kayanya Virus, Ku Tak Bisa sering dikoploin, seneng banget. Kalau buat manggung enggak apa-apa, asal jangan rekaman dijual hahaha," ungkap Bimbim saat ditemui di tempat dan waktu yang sama.

Kalian pernah denger lagu Slank versi koplo gak KLovers? Kira-kira kalo sudah begini apakah nantinya Slank bakal duet bareng Via ya?

"Belum sampe disitu, tapi melihat suaranya, orangnya enaknya ya asyik orangnya. Kayanya bisa diajak buat sesuatu," tutup Bimbim.

Sudah Baca Yang Ini?

FOTO: Romantis, Maternity Shoot Rey Utami - Pablo Putra Benua

Ini Dia Potret Tokoh Kartun Jika Jadi Dewasa Dan Modern

FOTO: Penampilan Terbaru Aura Kasih Yang Cantik Bak Barbie

Unggahan Kontroversial Kylie, Dari Foto Wisuda Sampai Baby Stormi

(kpl/aal/cvn)

Selain Cita, ada pula pedangdut manis yang memang tengah naik daun yakni Via Vallen. Dara yang satu ini tampil kekinian dan fun dengan mini dress warna hitam dihiasi motif-motif urban pop yang memang sedang menjadi tren.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -