Inikah Alasan Sophia Latjuba Nyeker di Konser Slank?

Penulis: Cinthya Septavy

Diterbitkan:

Inikah Alasan Sophia Latjuba Nyeker di Konser Slank? Kaka Slank - Sophia Latjuba (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Gaun yang dikenakan Sophia Latjuba ketika duet bersama Kaka Slank kala itu memang panjang. Sehingga tak ada yang menyadari jika waktu itu ia ternyata nyeker di atas panggung.


Lalu kenapa artis cantik kelahiran Jerman ini sampai nyeker? "Nggak tahu (kalo Sophia nyeker), tapi gue bilang sama dia, 'eh jangan paket high heels ya, ntar gue cebol hahaha'. Terus dia berfikir hahah. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi," tutur Kaka saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Sophie tampil nyeker saat konser Slank (credit: youtube)Sophie tampil nyeker saat konser Slank (credit: youtube)


Slank memang salah satu band legendaris di Indonesia. Lagu-lagunya pun begitu akrab di telinga sampai beberapa di antaranya sering dibawakan salah satu pedangdut yang lagi hits, Via Vallen. Bagaimana pendapat Bimbim mengenai hal tersebut?


"Kayanya Virus, Ku Tak Bisa sering dikoploin, seneng banget. Kalau buat manggung enggak apa-apa, asal jangan rekaman dijual hahaha," ungkap Bimbim saat ditemui di tempat dan waktu yang sama.


Kalian pernah denger lagu Slank versi koplo gak KLovers? Kira-kira kalo sudah begini apakah nantinya Slank bakal duet bareng Via ya?


"Belum sampe disitu, tapi melihat suaranya, orangnya enaknya ya asyik orangnya. Kayanya bisa diajak buat sesuatu," tutup Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending