ADVERTORIAL

Ini Yang Membuat Panggung Konser Taylor Swift Istimewa

Titis Anggraeni  |  Kamis, 17 April 2014 20:05
Ini Yang Membuat Panggung Konser Taylor Swift Istimewa
Taylor Swift @fameflynet
Kapanlagi.com - Konser Taylor Swift selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Usai Europe Tour, Taylor Swift beristirahat sejenak sebelum Asia Tour pada bulan Juni nanti. Dalam setiap tur nya, Taylor Swift selalu membuat panggungnya istimewa dan berbeda dari panggung tur penyanyi lainnya. 

Rupanya penyanyi cantik ini selalu membuat sebuah mini panggung akustik di panggung besar konsernya. Karena Taylor Swift selalu membawakan beberapa lagu secara akustik. Inilah yang membuat setiap penampilan Taylor Swift di panggung istimewa dan selalu ditunggu-tunggu. 

Momen saat wanita cantik ini membawakan lagu secara akustik dan mengajak penggemarnya bernyanyi bisa jadi salah satu momen terbaik di setiap konsernya. Taylor Swift meminta secara khusus untuk menyediakan panggung akustik. Bisa dibayangkan betapa serunya penampilan akustik Taylor Swift bukan? 

Salah satu yang membuat Taylor Swift berbeda dengan penyanyi lain adalah kemampuanya memainkan berbagai alat musik mulai dari gitar hingga piano. Taylor Swift juga komunikatif saat di panggung dan ramah pada penggemar. Duh makin penasaran dengan performance nya di atas panggung ya! 

Karena itu jangan lewatkan kesempatan memenangkan tiket konser gratis Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Cornetto punya ratusan tiket konsernya untukmu lho! Buat yang sudah tidak sabar bertemu Taylor Swift, nikmati es krim spesial Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift ini lalu buka www.wallscornetto.com untuk info lengkap cara dapat hadiah-hadiah serunya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/adb/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -