Duet Bareng Ricky Martin Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Judika

Trian Sulaiman  |  Jumat, 18 April 2014 12:50
Duet Bareng Ricky Martin Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Judika
Judika dan Ricky Martin ©fameflynet
Kapanlagi.com - Sebuah lagu yang menjadi tema Piala Dunia 2014 Brazil berjudul Vida akan dibuat versi Asia. Lagu yang aslinya dibawakan oleh Ricky Martin ini diisi oleh 3 suara penyanyi asal Indonesia (Judika), Malaysia (Alif Satar), dan Singapura (Sezairi).

Dikarenakan pengambilan vokal yang berbeda waktu, Judika pun merasa tertantang. Ia mengaku berjuang keras untuk mendapatkan feel lagu tersebut.

"Seperti tadi kita lihat juga kaget banget dapat kesempatan. Ricky Martin itu besar banget. Tertantang aja, kan kayak gini gampang-gampang susah," kata Judika di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (17/4).

"Waktu take vocal lagunya gila banget. Dari lagu, semuanya dia ngerahin feel-nya di situ. Yang jelas kita enggak mau buang kesempatan ini," lanjutnya.

Beberapa sesi latihan pun dilakukan oleh pelantun lagu Mama Papa Larang tersebut. Bahkan ia meminta syarat untuk mendengarkan versi asli rekaman dari Ricky Martin agar bisa masuk dalam semangat yang diinginkan.

"Dalam bahasa Spanyol 'angkatlah tanganmu', dia sangat berapi-api. Melebur di lagu itu agak lama. Pas dikasih tahu, aku langsung minta aslinya, karena biar nyambung," tuturnya.

"Suasana bola kan dapat banget dia. Jadi aku latihan dulu biar emosinya sama seperti dia. Aku latihannya yang agak lama, kalau untuk meleburnya udah gampang," tandasnya.

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -