Ini Perjuangan Fans Untuk 'Memboyong' Taylor Swift ke Indonesia

Erick  |  Sabtu, 27 Juni 2015 11:22
Ini Perjuangan Fans Untuk 'Memboyong' Taylor Swift ke Indonesia
Taylor Swift © Shutterstock
Kapanlagi.com - Saat ini, Taylor Swift sedang menggelar tur yang bertajuk The 1989 World Tour. Kabarnya ia bakal mengunjungi Asia Tenggara dan mampir untuk konser di Singapura. Tunggu, means dia tidak mampir ke Indonesia?

Hal inilah yang sedang ramai dibicarakan para netizen. Para fans yang kebetulan juga pengguna aktif akun twitter pun sedang kecewa karena Swift tak mampir ke Indonesia. Mereka ingin agar sang pujaan hati ini kembali ke tanah air dan manggung di sini.

Swift bakal tampil tanggal 7 & 8 November di Singapura setelah ia mengunjungi beberapa negara di benua lain. Para penggemarnya di tanah air pun serempak memposting hashtag #BringTaylorSwiftToIndonesia sejak beberapa hari yang lalu.

Salah satu penampilan Taylor Swift dalam The 1989 Tour © Taylor Swift/twitterSalah satu penampilan Taylor Swift dalam The 1989 Tour © Taylor Swift/twitter

Ya, para Swifties di Indonesia sangat merindukan penampilan penyanyi yang satu ini. Apalagi mengingat jarak dari Singapura ke Indonesia yang sangat dekat, mereka merindukan penampilannya kembali seperti dalam The RED Tour.

Apakah permintaan para fans ini akan mengubah pemikiran para promotor dan bisa 'memboyong' Taylor Swift kembali menginjakkan kaki ke Indonesia? We don't know yet. Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari promotor dan Taylor Swift sendiri.

Nah, apa yang akan kalian lakukan untuk membuat Swift berpikir ulang dan mampir ke Indonesia? Jangan lupa tuliskan komentarmu di sini ya girls...

Baca juga yang ini:

Taylor Swift Pun Berikan Selamat Untuk #LoveWins

Pernikahan Sesama Jenis Legal di US, Miley Cyrus Menangis Bahagia

Bakal Konser di Singapura, Taylor Swift Lupa Mampir ke Indonesia?

Video Klip 'Bad Blood' Tanpa Lagu, Kocak Jadinya...

Meski Bersahabat, Selena Gomez Enggan Sekamar Dengan Taylor Swift

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -