ADVERTORIAL

Ini Lho Yang Membuat Konser Taylor Swift Istimewa!

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 01 Mei 2014 18:05
Ini Lho Yang Membuat Konser Taylor Swift Istimewa!
©fameflynet
Kapanlagi.com - Apa yang kamu rasakan ketika usai menonton konser? Rasa bahagia karena bertemu dengan idola? Penampilan idola yang mengagumkan? Taylor Swift akan membawamu ke pengalaman konser yang istimewa dan lain daripada konser lainnya.

Taylor Swift merupakan sedikit dari penyanyi yang mengonsep sendiri konsernya. Ia membuat konsep Red Tour dengan matang dan unik. Apa yang membuat Red Tour unik dan istimewa?

Dalam konser Red Tour, penyanyi peraih 7 piala Grammy Awards ini menyiapkan kostum, dancers, dan tata panggung dengan detail. Tidak hanya sampai di situ saja, Swift juga berusaha 'menguasai' panggung dan penonton jadi ia tidak hanya berdiri di satu sisi panggung saja.

Segala hal yang dilakukannya adalah usahanya untuk membuat Red Tour tampil maksimal dan penggemarnya bahagia bisa bertemu dengannya. Ia tidak masalah jika harus menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi dengan crew tur, berlatih dance bersama para dancer dan masih banyak lagi.

Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto akan digelar bulan Juni nanti. Cornetto membuat sebuah kontes yang bernama “Ride to Fame.” Kontes ini ditujukan untuk kamu yang ngefans berat sama Taylor Swift dan memiliki bakat di bidang musik serta tarik suara.

Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, kamu bisa tampil di panggung Taylor Swift! Plus kamu juga akan mendapatkan kontrak rekaman bersama SONY selama satu tahun. Buruan ikutan kompetisi ini, baca syarat dan ketentuannya di www.wallscornetto.com. Saatnya kamu jadi bintang. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

  (kpl/sya/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -