Ini Lho Penjelasan Caca Handika Soal Kutukan Lagu 'Angka Satu'

Arai Amelya  |  Selasa, 15 November 2016 18:20
Ini Lho Penjelasan Caca Handika Soal Kutukan Lagu 'Angka Satu'
Caca Handika © mediadangdut.com

Kapanlagi.com - Nama Caca Handika sebagai penyanyi dangdut bisa dibilang meroket tajam seiring dengan popularitas lagu Angka Satu. Hanya saja lagu dengan lirik, masak-masak sendiri, makan-makan sendiri itu justru seolah jadi kutukan dalam kehidupan Caca karena malah membuat pernikahannya dengan istri terdahulu kandas dalam perceraian.

"Disebut lagu kutukan karena habis lagu itu hits saya malah cerai, sebetulnya itu suudzon sih ya. Sudah jelas Allah kasih saya rezeki lewat lagu itu dan sukses. Tapi memang ada kebetulan waktu lagu itu booming, beberapa tahun berikutnya saya harus cerai dengan istri. Memang dulu sempet ada yang bilang jangan bikin lagu yang arahnya ke sana karena bisa terjadi pada diri sendiri, tapi saya sih mikirnya 'enggak ah'," ungkap Caca kala dijumpai di kawasan Jakarta Selatan.

Pria kelahiran Tasikmalaya dengan nama asli Caca Hermanto ini pun menceritakan bahwa lagu itu tercipta atas permintaan temannya yang merupakan produser rekaman. Di mana temannya itu ingin Caca membuatkan lagu bertema kesendirian seperti angka satu.

"Kebetulan waktu bikin lagu itu, saya lagi ada show di Kalimantan. Saya mulai buat lagunya di pesawat dan dapat separuh, lalu waktu pulang dapat separuh lagi. Pas sampai di Jakarta ya langsung rekaman. Jadi emang kejadiannya secara nggak sengaja," lanjut Caca.

Disinggung mengenai kehidupannya saat ini, pria yang sempat hidup sendiri sebagai duda selama tujuh tahun inipun berbicara soal gosip pacarannya dengan Jenny Cortez. Menurut Caca, dirinya tidak pernah berpacaran dengan Jenny karena mereka cuma sekali berjumpa.

"Ya kalau ada gosip sih dibawa senang aja biar bisa nonton diri sendiri. Memang kan dari dulu nggak pernah ada berita heboh soal saya, jadi kalau digosipin ya biarin aja. Tanggung dosa sendiri-sendiri buat mereka yang gosipin saya," tutup Caca.

#Hingar Bingar Musik Dangdut Indonesia

Dicap Mirip Dewi Perssik, Maisaka Ogah Jual Keseksian

Rekam Jejak Rhoma Irama: Keren-nya Sang Raja Dangdut

Ucap Syukur Ayu Ting Ting Usai Raih 2 Penghargaan di IDA 2016

Tolak Tawaran Akting, Dessy Masaya Lebih Fokus ke Single Baru

Ogah Disamakan Duo Serigala, Penyanyi Seksi Ini Ngaku Lebih Mahal

(kpl/aal/aia)

Sekilas, parasnya mirip Zaskia Gotik, tapi Siti Badriah punya goyangan yang membuatnya jadi berbeda dari pedangdut lain. Yap, namanya adalah Goyang Manjur.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -