Ini Dia Member JKT48 Yang Paling Dicintai Fans Saat Ini

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 25 April 2017 10:22
Ini Dia Member JKT48 Yang Paling Dicintai Fans Saat Ini
Shani JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Gelaran pemilihan member untuk single ke 17 JKT48 yang bertajuk Siapa Yang akan Membuat Zaman Baru? baru saja usai. Sebagai puncak acara adalah diumumkannya 32 nama yang berhasil masuk senbatsu (ranking 1-16) dan undergirls (ranking 17-32) di Balai Sarbini kompleks Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu Malam (22/4). Sebagai salah satu yang menjadi pusat perhatian fans adalah siapa yang menempati peringkat 1 pada sousenkyo kali ini.

Adalah Shani Indira Natio dari team KIII generasi ke 3 JKT48. Dara kelahiran 5 Oktober 1998 berhasil merebut hati sebagian besar fans. Dengan terpilihnya Shani sebagai pemuncak, otomatis nantinya ia akan menjadi center. Artinya selama musim penjualan single ke 17, Shani akan menjadi pusat exposure dari single ini.

Ditemui setelah acara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan (22/4), Shani mengaku sama sekali tak memiliki strategi khusus agar mendapatkan perhatian fans. Lucunya, dia dibuat heran sendiri dengan capaiannya ini.

Shani mengaku tak punya strategi khusus untuk mendapatkan posisi puncak di sousenkyou kali ini © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoShani mengaku tak punya strategi khusus untuk mendapatkan posisi puncak di sousenkyou kali ini © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

“Untuk strategi, aku seberanya nggak ada strategi yang tepat, harus kayak gini kayak gitu itu nggak ada. Jadi berjalan di JKT48 bersama fans saja aku sudah seneng gitu. Tahun lalu aku dapat posisi 26 dan tahun ini dapat posisi 1, jadi agak heran kenapa bisa dapat banyak banget. Padahal aku nggak banyak berharap,” tuturnya.

Lebih lanjut gadis berusia 18 tahun ini mengaku memilih tak berharap lebih dalam sousenkyo. Hal yang ia lakukan adalah berusaha menampilkan yang terbaik dan menyerahkan semua ke fans yang mendukungnya.

Adalah Jessica Veranda yang memberikan piala sebagai tanda terpilihnya Shani di posisi 1 pemilihan ini. Di saat itu juga Ve memeluk Shani dan membisikkan sesuatu kepadanya. Apa ya kira-kira yang dibisikkan Ve?

“Kan Kak Ve kasi aku piala (tertawa)... Sebenernya kan aku bilang ke Kak Veranda, aku takut terus Kak Ve bilang, 'Nggak usah takut, kamu pasti bisa kok'. Karena apa ya? Aku belum pernah ngerasain seperti ini, untuk jadi center di single JKT48 itu penting, karena ini untuk keseluruhan JKT48, bukan satu team aja,” curhat Shani.

Ve secara pribadi memberikan semangat pada Shani saat menerima mandat sebagai pemuncak sousenkyo © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoVe secara pribadi memberikan semangat pada Shani saat menerima mandat sebagai pemuncak sousenkyo © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Penampilan Shani yang juga kalem namun badai saat perform sedikit banyak akan mengingatkan fans akan sosok Jessica Veranda. Secara pribadi Shani lebih ingin agar fans lebih kenal dengan imej yang ia miliki sendiri.

Image kak Ve kan sudah sangat melekat di kalangan fans gitu, jadi aku pengen nunjukin kalau image aku tuh beda dengan dia. Aku pengen nunjukin image aku tuh apa adanya seperti ini jadi aku pengen lebih memberi warna yang tersendiri saja. Aku bisa berusaha lebih dari Kak Veranda” pungkasnya.

Selamat untuk keberhasilannya Shan, sampai ketemu di single ke 17 JKT48!

Jangan Lewatkan!

Inilah Wajah Baru di Pemilihan Member Single Ke-17 JKT48

Konser Perpisahan Jessica Veranda, Penuh Dengan Haru Biru

Kunjungi KapanLagi Network, JKT48 Bagi Penyuluhan 'Pemilu'!

Sehari Sebelum Jiro Inao Meninggal, Shania JKT48 Merasa Aneh

Kenang Jiro Inao, Melody JKT48: Udah Kayak Bapak Sendiri

Taraaa! Ini adalah Eve Antoinette atau akrab disapa Eve, anggota termuda dari JKT48.
8 FOTO