Ingin Masuk Label Rekaman Maia Estianty? Ini Syaratnya!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 24 April 2014 08:50
Ingin Masuk Label Rekaman Maia Estianty? Ini Syaratnya!
Maia Estianty. ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak asal musisi muda yang dicomot Maia Estianty untuk diorbitkan melalui label miliknya, Le Moesik Revole. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani ini punya kriteria sendiri.

"Kalau misal bentuknya band, mereka harus bisa ngarang lagu sendiri. Waktu kasih demo, aku dengar dan itu yang sudah lewat seleksi tim aku, jadi ada team work," kata Maia di Kawasan Kungingan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4).

Selain itu, ketampanan juga menjadi syarat bagi para musisi jika ingin diorbitkan label Maia. Menurut ibu 3 anak itu, faktor tersebut masih sangat penting di Indonesia.

Maia Estianty. ©KapanLagi.comMaia Estianty. ©KapanLagi.com

"Kalau di Indonesia masih butuh fisik, suka nggak suka ya. Paling nggak enak dilihat. Kayak Eden, kan vokalisnya bagus, atau yang harus bagus banget suaranya," paparnya.

Terlepas itu semua, Maia mengakui kalau faktor X menjadi kunci utama seorang musisi bisa bertahan di industri musik. Diakui Maia, itupun tidak memiliki rumus yang pasti.

"Ada faktor X yang nggak bisa kita kontrol. Ada yang bagus, tapi nasibnya belum. Ada yang promonya besar tapi nggak jadi-jadi. Bahkan ada yang nggak promo, tapi jadi. Ini faktor selera pasar," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN!

8 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!