Ingin Lepas Dari Bayang-Bayang Ariel NOAH, Kasyara Band Luncurkan 'Menangis Diam-Diam'

Minggu, 04 Desember 2022 17:40  | 

Ariel NOAH



Kasyara Band ingin lepas dari bayang-bayang Ariel NOAH. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculan hingga memiliki 13 single, Kasyara Band dituding nitizen menjiplak Ariel NOAH. Mulai dari suara hingga gaya Kensen, salah satu personel Kasyara acap kali jadi hujatan netizen di media sosial.

"Ini nafas saya sudah kayak Boril, banyak yang bilang rambut jangan ngikutin Boril, ya emang kayak gini, kita mau ngikutin Ariel Tatum gak mungkin kan," ucap Kensen beberapa waktu lalu di kawasan Kebayoran Lama.

 

1. Rilis Menangis Diam-Diam

Faizal Lubis yang juga salah satu personel Kasyara mengungkapkan kalau saat ini bandnya sudah kembali menelurkan karya terbaru bertajuk Menangis Diam-Diam.

"Ceritanya tentang percintaan, ada 3 orang dengan 1 cewek 2 cowok, yang satu pacaran yang satu temenan. Yang satu ini suka sama cewek tapi dia nggak ungkapin karena takut ditinggalin, akhirnya cinta terpendam," kata Faizal.

 

2. Bikin Video Klip

Untuk kali ini, band tersebut dilirik salah satu label rekaman besar di Malaysia. Dan kini mereka sedang membuat video klip dengan konsep full band dan juga penari yang akan mengiringi di setiap bait lagu tersebut.

"Kita band pertama band indonesia yang manggung di Z Kuala Lumpur, abis itu NOAH, mereka suka sama band kita. Pas kita bikin lagu ada 2, dia suka sama lagu ini. akhirnya kita dikontrak sama warner cuma untuk satu lagu saja," jelas Faizal.

 

(kpl/aal/ssm)