Ingin Laris Manis Seperti Senja, Aurel Hermansyah Minta Dibuatkan Single

Rahmi Safitri  |  Senin, 23 April 2018 21:15
Ingin Laris Manis Seperti Senja, Aurel Hermansyah Minta Dibuatkan Single
Aurel dan Personel Senja © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Sambutan hangat didapatkan band Senja usai merilis single bertajuk Perih. Malah, dalam kurun waktu dua pekan saja, video lirik yang diunggah di Youtube sudah ditonton lebih dari 200.000 orang.

Ashanty yang merupakan tante dari Kiranti, sang vokalis, sangat bangga pada keponakannya. Makanya, dia akhirnya mempercayakan Aurel Hermansyah kepada kakak kandungnya, Gangsar Sambodo yang juga sebagai Executive Produser dibantu Panchar Nirwana (Produser), dan Imam Candra (Co Produser), untuk mengerjakan single terbaru Aurel yang segera dirilis pada bulan mei mendatang.

"Melihat progres dari Senja dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari Senja, maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Swila Music, jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain," ucap Ashanty saat dijumpai belum lama ini di Jakarta.

Aurel kerja sama dengan band sepupunya © Dokumen PribadiAurel kerja sama dengan band sepupunya © Dokumen Pribadi

Aurel sendiri tidak menolak saran dari sang bunda tersebut. Hal itu lantaran dia juga ingin mendulang kesuksesan sama seperti yang sepupunya peroleh. Makanya dengan tegas anak pertama Anang Hermansyah itu langsung menyetujui ide dari Ashanty untuk dibuatkan single oleh tim pamannya.

"Bunda Ashanty sarankan aku supaya merapat garap single aku ke timnya (produser) Senja, bandnya Mbak Kinanti," tutup Aurel sambil melempar senyum.

Kita tunggu saja hasil kolaborasi antara Senja dan Aurel. Siapa yang nggak sabar dengar lagunya?

Jangan Lewatkan!

Posting Curhat di Instagram, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Saling Sindir?

Krisdayanti Ungkap Rencana Masa Depan Anak-Anaknya Di Bidang Seni!

Krisdayanti Dapat Ucapan Selamat Ultah Penuh Makna Dari Aurel & Azriel

Akur, Krisdayanti dan Raul Lemos Ikut Rayakan Ultah Anang Hermansyah di Singapura

Sempat Liburan Bareng, Aurel Hermansyah & Pacar Saling Tulis Kalimat Manis!

(kpl/aal/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -