Ingin Lagunya Dinyanyikan Penyanyi yang Bersuara Lembut, Virgoun Pilih Aminda Bawakan Lagu 'Tiada Cinta Selain Kamu'

Rabu, 28 Juli 2021 14:28  | 

Virgoun Last Child



Amindana Chinika (Credit: instagram.com/amindanac)


Kapanlagi.com - Setelah sukses merilis Dua Centang Biru pada November 2020 lalu, penyanyi cantik Aminda kembali menghadirkan lagu terbaru berjudul Tiada Cinta Selain Kamu. Lagu ini ditulis oleh musisi ternama yakni Virgoun. Penyanyi 19 tahun ini merasa bahagia bisa merilis lagu Tiada Cinta Selain Kamu.

"Sehat alhamdulillah, pastinya aku bahagia banget, terharu dikit. Lagunya bikin baper ya, jadi ngaruh juga ke aku," kata Aminda saat jumpa pers virtual, Rabu (28/7/2021).

Peran Virgoun di sini bukan hanya menulis lagu saja, tetapi dia juga yang memproduseri langsung Aminda. Rupanya, Aminda termasuk penyanyi yang paling beruntung bisa dibuatkan lagu oleh vokalis grup band Last Child ini.

Virgoun mengaku, dirinya jarang sekali memproduseri penyanyi lain. Lalu, apa yang membuat Virgoun tertarik memproduseri Aminda di lagu Tiada Cinta Selain Kamu?

"Awalnya dikontak sama manajemen Aminda diminta bikin lagu, gue jarang banget diminta buat produce untuk lagu orang lain. Gue dengerin suaranya, lembut banget. Itu tipikal yang gue cari, karena lagu gue kan storytelling ya, gue pengin yang nyampein lagu gue dengan suara yang tulus banget," kata Virgoun.

 

 

1. Sangat Istimewa

Lagu lagu Tiada Cinta Selain Kamu bisa dibilang sangat istimewa. Bagaimana tidak, lagu ini ditulis Virgoun yang bukan hanya cinta kepada pacar saja.

"Terinspirasi dari dua kalimat syahadat. Karena itu adalah bentuk komitmen yang paling hebat, itu gue aplikasikan ke dalam bentuk cinta, cinta di sini lebih universal, bisa ke apa aja, bisa ke lawan jenis, ke Tuhan, ke mana aja," kata Virgoun.

Sebagai bentuk cinta kepada orangtua, Aminda mempersembahkan lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini menjadi kado ulang tahun ibunda tercinta. Kebetulan, tepat hari ini Rabu (28/7/2021) ibunda Aminda berulang tahun.

"Lagu ini bukan tipikal lagu cinta yang hanya untuk seseorang dan pasangannya, bisa ke sahabat, keluarga, ke orang-orang yang kalian cintai. Khususnya hari ini untuk mamaku yang ulang tahun. Selamat ulang tahun mama," pungkas Aminda sambil teteskan air mata.

 

 

(kpl/far/tdr)