Ingin Ketemu Dengan Katy Perry? KapanLagi.com® Bisa Wujudkan!

Risang Sudrajad  |  Rabu, 22 April 2015 17:50
Ingin Ketemu Dengan Katy Perry? KapanLagi.com® Bisa Wujudkan!
Katy Perry @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sempat menggelar konser pada tahun 2012, Katy Perry akhirnya kembali menginjakkan kaki di tanah Jakarta lewat sebuah konser. Konser bertajuk The Prismatic World Tour ini akan digelar pada tanggal 9 Mei 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition.

Pastinya, konser ini sudah sangat ditunggu oleh semua KatyCat, sebutan untuk fans Katy Perry. Hal itu terbukti dari besarnya antusiasme yang mereka tunjukkan untuk konser kali ini.

KapanLagi.com® pun tak mau ketinggalan untuk memberikanmu kesempatan emas bertemu Katy Perry. Sebuah kesempatan meet and greet terbuka lebar untuk kamu semua pembaca setia dan para fans sejati dari pelantun Fireworks tersebut. Bagaimana caranya?

Katy Perry @foto: © Splashnews.comKaty Perry @foto: © Splashnews.com

Caranya gampang banget kok. Kamu cukup ikutan kuis yang digelar di akun Twitter resmi KapanLagi. Kamu  harus berdandan atau bergaya meniru Katy Perry di video klip dari album PRISM. Dandanan paling keren dan kreatif bakal dipilih sebagai pemenang dan layak bertemu dengan idola kalian. Kuis ini akan mulai digelar pada tanggal 25 April 2015 sampai Jumat, 1 Mei 2015.

Sebagai bonus spesial buat kamu, KapanLagi.com® juga menggelar sebuah kuis yang nggak kalah kerennya untuk kamu semua. Kuis ini berhadiah tiga (3) tiket kelas Festival 2 senilai masing-masing Rp 1.400.000 untuk konser Katy Perry di Jakarta bulan Mei nanti.

Kamu cukup menjawab semua pertanyaan kuis yang ada dengan benar. Ingat, semakin banyak kamu mengikuti kuis ini, maka akan semakin besar juga kemungkinanmu untuk mendapatkan hadiah keren berupa tiket nonton gratis konser Katy Perry di Jakarta nanti. Good luck, sampai bertemu di Jakarta!

IKUTI KUIS BERHADIAH TIKET KATY PERRY DI SINI.

UPDATE:
Sesuai dengan pengumuman dari promotor yang kami dapatkan pada Minggu (26/4) lalu, ada perubahan jenis tiket yang kami kuiskan. Tiket yang semula Festival 2 berubah menjadi Festival 3 dikarenakan ada perubahan lay out. Demikian update dari kami, terima kasih atas perhatiannya :)

Simak Juga:

Dosen Cantik Ini Lolos Babak Penyisihan X Factor Sebelum Nyanyi

5 Penyanyi Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

Gandeng Mesra Calon Istri, Robert Pattinson Bikin Hatimu Rontok

Katy Perry & Taylor Swift Bersaing Ketat, Kalian Pilih Mana?

Bagai Pinang Dibelah Dua, Wanita Ini Jadi 'Duplikat' Katy Perry

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -