Ingat dosa, Sisca Dewi Bakal Rilis Album Religi di Bulan Ramadan

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 18 Mei 2017 07:22
Ingat dosa, Sisca Dewi Bakal Rilis Album Religi di Bulan Ramadan
Sisca Dewi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang Ramadan, sejumlah musisi tengah sibuk menggarap lagu-lagu bertemakan religi. Setelah grup band Gigi yang baru saja mengeluarkan album SETIA, BERSAMA MENYAYANGI DAN MENCINTAI. Sementara itu, penyanyi cantik Sisca Dewi juga tengah menggarap sebuah mini album religi.

Sisca menyebut jika ini adalah karya bertema religi pertamanya. Sebelumnya, dia lebih banyak mengerjakan lagu dangdut. Dan keinginannya membuat lagu bertemakan religi berawal ketika dirinya pulang dari ibadah umrah. Dibantu oleh Resha Herlambang, lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingat dengan dosa-dosanya.

"Kayaknya karena pulang umrah kemarin. Padahal sebelumnya kita lagi siapin lagu pop sama mas Rhesa. Lagunya lebih bercerita ke seseorang yang ingat akan dosa-dosanya di masa lalu untuk perbaikan ke masa depannya," ujar Sisca saat ditemui di bilangan Bintaro, Senin (16/5).

Sisca dan Resa kolaborasi buat mini album religi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSisca dan Resa kolaborasi buat mini album religi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya



Nantinya, ada empat lagu religi terdapat di mini album Sisca. Dua di antaranya sudah selesai dikerjakan, namun sisanya masih dalam tahap pengerjaan. Mini album yang judulnya juga belk diketahui ini baru akan dirilis awal bulan Ramadan mendatang.

"Nanti akan ada empat lagu, dirilis pas awal Ramadhan. Dua lagu sudah selesai, yang dua sisanya lagi sedang proses," ujarnya.

Sementara itu, Rhesa mengatakan, bekerjasama dengan Sisca Dewi tak terlalu sulit baginya. Bahkan, dalam proses pengerjaannya pun tidak terlalu memakan waktu yang lama.

"Nggak ada sulitnya, prosesnya cepat banget. Sekitar satu minggu saja, terus take vocal, dan sampai bikin video klip," tutup Rhesa Herlambang.

Jangan Lewatkan!

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

Tips buat Kinoy - Kapanlagi #LupainMantan

Ultah ke-37, Sisca Dewi Rayakan Bareng Anak Penderita Kanker

Rayakan Ulang Tahun Ke-36, Sisca Dewi Tetap Sendiri

Bikin Acara Buka Bareng di Rumah, Doa Sisca Dewi Sejak Lama

(kpl/far/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -