Industri Musik Tiarap, Dewi Perssik Optimis Lempar Karya

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 29 Agustus 2014 19:50
Industri Musik Tiarap, Dewi Perssik Optimis Lempar Karya
Dewi Perssik @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Meski merasa tak percaya diri pada awalnya, namun Dewi Perssik akhirnya mendapatkan suntikan semangat dari teman sekaligus produsernya, Swajie. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut saat ini digandeng oleh Iztambul Band untuk lagu Karena Kamu.

"Kenapa baru sekarang, karena semenjak keluar hotel prodeo, masih recovery, butuh waktu," kata Depe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/8) malam.

"Tapi Bos Swajie bilang harus tetep bangkit, dan buat karya. Meski saat ini kondisi industri di Indonesia masih tiarap. Tapi kami tetap, biar masyarakat menikmati," lanjutnya.

Bisa segala jenis musik @foto: KapanLagi.com®Bisa segala jenis musik @foto: KapanLagi.com®

Menurut Swajie, pemilihan Depe sendiri karena ia merupakan sosok penyanyi yang bisa melanglang ke ragam genre musik, tak hanya dangdut. Sebelumnya, pedangdut ini telah berkolaborasi dengan rocker Roy Jeconiah.

"Sudah kerjasama dengan Depe lama ya. Sama Roy Jeconiah pernah. Mbak Depe segala jenis lagu bisa. Rock, melayu, pop Melayu sekarang. Semoga laku di pasar, bisa menghibur masyarakat," ujar Swajie.

Depe berharap tak hanya sisi sensasi yang terus diangkat dari dirinya. "Aku duet bareng di sini,sama Iztambul Band. Monggo diberitakan karya kami, jangan gosip aja. Semoga jadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkarya," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Dewi Perssik Didapuk Bacakan Qiroah di Muktamar PKB 2014

10 Berita Paling Panas di Minggu ke-2 Agustus, Yakin Tahu?

Dewi Perssik Ingin Cepat-Cepat 'Goyang' Suami

Dewi Perssik: Lebih Enak Zaman Soeharto

Video Sensual Ramai Dibicarakan, Apa Kata Dewi Perssik?

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -