Indonesia Jadi Penutup Manis Tur Musisi Legendaris Engelbert Humperdinck

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Indonesia Jadi Penutup Manis Tur Musisi Legendaris Engelbert Humperdinck Konser Engelbert Humperdinck / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah hampir setengah abad lamanya Engelbert Humperdinck berkarir di industri musik Internasional. Selama itu pula sang legenda pop dunia di era 1960-an ini telah menjual sekitar 140 juta rekaman, termasuk 64 album emas dan 35 platinum. Pelantun Release Me ini juga sudah punya setumpuk prestasi, mulai dari 4 nominasi Grammy hingga sebuah penghargaan Golden Globe. Tak heran jika namanya masuk dalam Hollywood hingga Leicester Walk of Fame.


Kabar baiknya, Engelbert bakal menggelar sebuah konser di Indonesia, tepatnya Jakarta pada Bulan Maret mendatang di Makara Ballroom DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro. Konser ini merupakan rangkaian sekaligus penutup dari tur 'The Angel ln My Shoulder'.


"Acara konsernya sendiri akan berlangsung tanggal 13 maret 2019 mulai jam 8 malam. Tempatnya di makara ballroom, jadi kita yang membawa langsung artisnya di hotel kita. Durasinya 1 setengah jam, sekitar 14 hingga 16 lagu," ujar Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro saat mendampingi Regional GM Of Hilton Indonesia & GM Of Double Tree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Nils Arne Schroeder, Jumat (1/2/2019).


Tur 'Angels on My Shoulder' Engelbert Humperdinck / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaTur 'Angels on My Shoulder' Engelbert Humperdinck / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Engelbert bakal tampil secara personal dan intim, membawakan lagu-lagu hits yang melegenda. Penyanyi berusia 82 tahun itupun mengaku sangat excited untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia dari dekat.


"Ini bukan yang pertama tapi bagian dari world tournya Engelbert Humperdinck. Nanti bisa liat di webnya, di situ ada listnya kalau belum ada negara lain. Kita adalah last top sebelum dia kembali ke negara asal. Jadi seperti tadi ada di video, Mr. Engelbert sendiri sangat excited untuk kembali lagi ke Jakarta. Apalagi ini bagian dari world tour dia, jadi bisa dibilang sweet ending lah," sambungnya.


"Dengan kembalinya dia kesini sudah jadi sebuat story sebuah pesan yang kuat banget dengan membawa fullbandnya di atas stage akan menjadi satu penampilan yang epic lah," pungkas Ratrie.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending