Indonesia Comic Con, Ajang Cosplay Seru Gila Digelar November Ini

Risang Sudrajad  |  Jumat, 23 Oktober 2015 08:22
Indonesia Comic Con, Ajang Cosplay Seru Gila Digelar November Ini
Indonesia Comic Con © Reed Panorama Exhibitions
Kapanlagi.com - Indonesia Comic Con untuk pertama kalinya di Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan paling dinanti, yakni Championships of Cosplay 2015. Acara ini rencananya bakalan dihelat di Jakarta Convention Center pada tanggal 14-15 November 2015 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, pemenang dari kejuaraan cosplay akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016 untuk bersaing dengan cosplayer dari seluruh dunia. Pastinya, kesempatan ini bakalan diperebutkan oleh para kontestan yang sudah mempersiapkan. dengan dandanan mereka masing-masing.

"Championships of Cosplay adalah sebuah tolak ukur baru bagi seluruh cosplayer Indonesia. Kami yakin bahwa kejuaraan cosplay ini akan mengumpulkan talenta cosplay terbaik serta memupuk antusiasme terhadap cosplay di Indonesia," ucap James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com®, Kamis (22/10).

Indonesia Comic Con © Reed Panorama ExhibitionsIndonesia Comic Con © Reed Panorama Exhibitions

Menurut James, Kejuaraan Cosplay di Indonesia Comic Con adalah sebuah perayaan budaya populer saat ini. Semua peserta harus menampilkan karakter atau elemen budaya populer dari komik, film, video game, AniManga dan fantasi favorit mereka.

Puncak dari acara ini adalah penghargaan dengan sesi pra-penilaian dan pertunjukan di atas panggung selama satu menit untuk setiap peserta. Pastinya, masih ada juga banyak kejutan lain di acara super keren kali ini.

Bagi yang ingin ikutan, tiket early bird ICC 2015 sendiri tersedia secara online seharga Rp 65,000 (sudah termasuk pajak dan biaya administrasi) di Kiostix dan Travelicious. Selain itu, tiket tersedia di kios-kios Panorama Tour, Kiostix dan Indomaret.

Sudah Baca Yang Ini?

Jelang Konser Naura, Nola Beri Asupan Gizi dan Vitamin Cukup

20 Tahun Berkarya di Dunia Musik, Glenn Fredly Ingin Tetap Muda

Siap Menggebrak Jakarta! Intip Daftar Tiket Konser Infinite 2015

Dewa Budjana Cuap-Cuap Soal John Mclaughlin & Museum Gitar-nya

Dengan Video Ini, Glenn Fredly Lempar Penonton ke Tahun 90-an

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -