Indah Dewi Pertiwi Tinggalkan Penari, Gunakan Animasi

Ellyana Mayasari  |  Sabtu, 11 Juni 2011 20:36
Indah Dewi Pertiwi Tinggalkan Penari, Gunakan Animasi
Indah Dewi Pertiwi

Kapanlagi.com - Walau masih dalam proses pembuatan, namun Indah Dewi Pertiwi mengaku sangat optimis dengan video klip untuk lagu terbarunya, Aku Tak Berdaya. Apa alasannya?

Ditemui di sela-sela syuting video klip ini di Kertaniaga, Jumat (10/6), Indah mengungkapkan tentang konsep kupu-kupu yang ditampilkannya. Tak hanya berbeda, namun video klip ini juga didukung animasi untuk membuatnya tampil maksimal.

"Ini pasti keren, nanti si kupu-kupu bisa terbang ke dalam satu pohon dan ada sedikit konsep animasinya," jelas Indah.

Indah pun mengaku bangga, karena konsep gaun dan kupu-kupu kertas ini baru pertama kali ditampilkan di Indonesia. Video klip inipun bisa dibilang cukup mewah, karena IDP akan berganti pakaian sampai 4 kali.

Selama ini, Indah sering menghadirkan penari yang menemaninya bernyanyi di beberapa video klip dan penampilan panggung. Namun tidak dengan video klip ini. "Karena lagunya slow jadi gak pake penari, di sini aku ditemenin sama cowok ganteng Reza Rahadian," tutur penyanyi muda yang mengaku tak tahu menahu perkara budget untuk video klip ini.

"Kepuasannya pastinya hasilnya Alhamdulillah bagus banget ya, seperti kali ini semua terbuat dari kertas-kertas," pungkasnya. (kpl/gum/mae)

Lihat Arsip Musik

- - -