Ikuti Shakira, Duo De Bebs Siapkan Goyang Dada

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 18 November 2012 19:01
Ikuti Shakira, Duo De Bebs Siapkan Goyang Dada
Duo De Bebs Foto: Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia terus didatangi oleh penyanyi baru berpenampilan unik dan trendi. Hal itu juga berlaku pada musik dangdut yang identik dengan goyangan kontroversial.

Setelah goyang ngebor, patah-patah, itik, bebek, dan lain-lain, Duo De Bebs tak mau ketinggalan. Duo asal Jakarta ini pun mulai mempopulerkan goyang 'Dada'.

"Kita punya aset yang diberikan Tuhan, jadi kita punya goyang 'Dada', kita jadi seperti Shakira-nya Indonesia,” terang Calllista sambil menggetarkan dadanya.

"Goyangan kita itu bukan yang vulgar, kita goyangannya seksi tapi sopan," tambahnya saat di temui di acara HUT Radio Rama dan HUT Balai Kota yang ke-20 kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Duo yang terbentuk sejak Mei 2012 itu sudah punya single yang cukup unik. Bersama Nada’s Record, De Bebs pun sangat optimis jika single Dokter Galau akan diterima masyarakat Indonesia.

"Ada, judulnya Dokter Galau. Itu mengisahkan tentang seorang yang sedang kasmaran antara lanjut atau mau putus, biasanya kalau orang lagi galau cari teman kita cari dokter cinta di mana nih,”  ujar salah satu personilnya. (kpl/gum/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -