Ikuti Jejak Iis Dahlia, Devano Danendra Sudah Banyak Tawaran Job Nyanyi

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Ikuti Jejak Iis Dahlia, Devano Danendra Sudah Banyak Tawaran Job Nyanyi Devano Danendra © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Salah satu anak pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mantap mengikuti jejak sang ibu meniti karir sebagai seorang penyanyi. Meski baru berusia 15 tahun, berbagai tawaran job sudah banyak berdatangan.


Demam panggung pun sudah tidak lagi dirasakan Devano. Buktinya, saat tampil di panggung AEON Mall BSD City, dirinya tampil energik memeriahkan suasana sepekan setelah libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan membawakan lagu-lagu yang sudah tak asing di telinga.


"Apa kabar semuanya? Sangat senang sekali bisa ketemuan kalian lagi. Terima kasih sudah dateng, happy Saturday night!" sapa Devano kepada para pengunjung yang didominasi remaja kaum hawa, belum lama ini.


Devano Danendra © Kapanlagi/Sahal FadliDevano Danendra © Kapanlagi/Sahal Fadli


Dikatakan Devano, menyapa penonton merupakan jurus jitu untuk sekedar menghilangkan rasa tegang. Hal tersebut terbukti lewat suksesnya dia membawakan tembang-tembang seperti Akad, Bukti, Teman Hidup, Kekasih Bayangan, Kasih Putih, dan Menyimpan Rasa hingga mendapatkan tepuk tangan paling meriah dari para pengunjung.


"Gue enggak suka pacaran, mending sahabatan saja. Karena kalau cinta itu bikin sakit hati," kata Devano sebelum membawakan lagu Kekasih Bayangan.


Tak ketinggalan, diakhir acara, Devano membawakan singlenya sendiri, Menyimpan Rasa, yang dirilis akhir Februari 2018 lalu. Bersama para pengunjung, dia melantunkan lagu tersebut bersama-sama.


"Sekali lagi, terima kasih sudah datang. Happy Saturday night, tetep kompak dan jangan ada perpecahan dan membeda-bedakan," tutup Devano di penghujung penampilannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending