Ikutan Konser Amal, 'Sesuatu' Syahrini Sukses Hasilkan 100 Juta

Risang Sudrajad  |  Jumat, 21 Agustus 2015 09:22
Ikutan Konser Amal, 'Sesuatu' Syahrini Sukses Hasilkan 100 Juta
Syahrini hasilkan 100 juta di konser amal @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebuah konser amal yang digagas oleh GASS (Gabungan Artis Seniman Sunda) baru saja digelar. Banyak musisi beken yang ikut ambil bagian dalam acara musik ini. Salah satunya adalah penyanyi cantik Syahrini.

Sebagai penyanyi asal Bogor, Syahrini pastinya tak mau melewatkan kesempatan untuk ikut berkontribusi di konser amal ini. Salah satu wujud dukungan nyatanya adalah dengan melelang hits andalannya yang berjudul Sesuatu.

"Iya, lelang dapat 100 jutaan. Alhamdulillah tadi lagu sesuatu dapat apresiasi begitu tinggi. Alhamdulillah seneng sekali," ujar Syahrini saat ditemui di gedung Sasana Budaya Ganesa, Bandung, Rabu (19/8/2015).

Syahrini hasilkan 100 juta di konser amal @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSyahrini hasilkan 100 juta di konser amal @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Uang hasil lelang itu nantinya akan didonasikan khusus untuk para musisi Sunda yang kurang mendapatkan perhatian dan menderita sakit. Syahrini pun sangat berharap jika apa yang dilakukannya dalam konser amal kemarin bisa sedikit membantu apa yang ditargetkan oleh pihak penyelenggara.

"Aku dari Jakarta ke Bandung terus sekarang mau ke airport lagi, saya mau ke Manila. Jadi saya ini berpacu dengan waktu. Tapi kehadiran aku di sini untuk GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda). Mudah-mudahan bisa donasikan, khusus untuk acara ini. Ini memang satu kegiatan luar biasa, dan aku dapat bagian di dalamnya charity sosial aku suka sekali," tambahnya.

Selain itu, mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga berharap jika acara amal semacam ini bisa lebih sering digelar mengingat dunia musik saat ini terlihat mulai layu. "Progress-nya sudah berkembang, saat ini musik Indonesia memang lagi sedikit menurun, kayak penjualan secara fisik. Tapi dari kitanya harus kreatif, untuk musisi Sunda ini. Kegiatan kayak gini nggak harus setahun sekali, tapi harus lebih sering," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Pakai Busana Menerawang, Syahrini Pamer Keseksian di Malaysia

[Weekly Hot] Artis Sinetron Cerdas Hingga Lowongan Menghamili

Dapat 2 Ponakan Lucu, Syahrini Dapat Ucapan Dari Dash Berlin

Gimmick Tak Bisa Dirancang, Syahrini Bukan Seniman Settingan

Di Instagram Mewah, Syahrini Sebenarnya Jalan Kaki di Eropa

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -