Ikut Album Kompilasi, Brianna Nyanyikan Lagu Reza Artamevia

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 24 September 2016 02:22
Ikut Album Kompilasi, Brianna Nyanyikan Lagu Reza Artamevia
Brianna Simorangkir © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Brianna Simorangkir mendapat kepercayaan untuk mendaur ulang lagu Reza Artamevia berjudul Cinta Kita. Lagu tersebut merupakan salah satu single di album KEYAKINAN dan hits pada awal tahun 2002 lalu.

Brianna tentunya merasa senang atas kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut. Di sisi lain, lagu Cinta Kita versi Brianna berada di album kompilasi BORN TO BE SINGERS.

"Senang mendapatkan kesempatan bagus. Dalam album tersebut nggak hanya recycle lagu legend dari Reza (Artamevia) tapi masukin lagu original saya, judulnya Second Rate Love," ujar Brianna kepada Kapanlagi.com® saat ditemui di Jakarta, Jumat (23/9).

Brianna jadi salah satu artis di album kompilasi Keyakinan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBrianna jadi salah satu artis di album kompilasi Keyakinan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Nggak cuma Brianna, banyak penyanyi beken lain yang ikut ambil bagian di album kompilasi tersebut. Sebut saja beberapa dari mereka adalah Barsena Bestandhi (pemenang Nez Academy NET), Kamasean Matthews (runner up Indonesian Idol) dan Fadil Jaidi, Syaharani, Nicky Astria, Maruli Tampubolon dan Harsya Rieuwpassa.

Sementara itu, Kamesean merasa bersyukur bisa berduet dengan Syaharani dalam lagu berjudul Seperti Dikejar Dosa. Tak ada rasa gugup yang ia rasakan, Kamasean justru mengaku fun banget bisa kolaborasi dengan salah satu penyanyi jazz kawakan.

"Pas take juga nggak ada tekanan dan Mbak Rani orangnya fun banget. Enak kerja sama dia, seniman banget deh," ujar Kamasean.

Simak Juga:

Jaga Badan, Brianna Simorangkir Pemeran Jinny Olahraga di Lokasi

Dibanding Diana Pungky, Brianna Simorangkir Disebut Kurang Gizi?

Jadi Jinny, Brianna Simorangkir Belajar Dari Gerakan Diana Pungky

Dikemas Lebih Kekinian, Jinny Oh Jinny Datang Lagi Di ANTV

Brianna Simorangkir Jadi Pemeran Jinny Baru Bareng Indra Bruggman

(kpl/ded/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -