Ikang Fawzi Ingin Gelar Konser Untuk Semua Generasi Pecinta Musik

Risang Sudrajad  |  Selasa, 18 Agustus 2015 20:35
Ikang Fawzi Ingin Gelar Konser Untuk Semua Generasi Pecinta Musik
Ikang Fawzi ingin gelar konser @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penyanyi senior Indonesia, Ikang Fawzi tentunya ingin terus menunjukkan eksistensi di dunia musik tanah air. Salah satu caranya adalah dengan menggelar sebuah konser musik.

Sebuah konsep keren pun sudah dipersiapkan oleh Ikang Fawzi untuk konsernya nanti. Penyanyi 55 tahun itu ternyata ingin membuat sebuah acara musik yang bisa mewakili semua generasi pecinta musik.

"Konser yang gue pengen maunya memperlihatkan orang-orang yang bisa mewakili semua pihak. Karena masa sekarang kita pikir perlu melakukan inovasi agar bisa ditonton juga sama adik-adik kita semua," ujar Ikang Fawzi usai menyaksikan konser di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Ikang Fawzi ingin gelar konser @foto: © KapanLagi.comIkang Fawzi ingin gelar konser @foto: © KapanLagi.com

Demi mewujudkan impiannya ini, Ikang Fawzi masih terus berusaha untuk menggandeng promotor yang tepat. Dirinya pun tak menutup kesempatan bagi siapa saja yang ingin memberikan dukungan agar rencana konser ini segera terealisasikan.

"Sebenarnya sudah wara-wiri cari promotor yang mau gandeng aku bikin konser. Ya Insya Allah lah kita liat nanti. Siapa yang bisa bantu, aku welcome banget," tambahnya.

Selain sibuk mencari promotor yang tepat, Ikang pun juga tak lupa untuk terus menjaga kesehatan dan performanya dengan terus berlatih. "Gue pengen banget punya show sendiri. Semoga masih bisa wujudkan itu. Gue pengen jaga kesehatan terus dan latihan terus. Doain terus ya," pungkas pelantun lagu Preman tersebut.

Simak Juga:

Ingat Masa Muda, Ikang Fawzi Mengaku Termotivasi God Bless

Mirip Adam Levine, Isabella Fawzi Beri Nama Ini Untuk Aham Sharma

Konser di Indonesia, Metallica Bawakan Lagu Preman

Ikang Fawzi Temukan Jati Diri Gara-Gara Jeans

Berharap Awards, Helsi Herlinda Banting Setir Perani Protagonis

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -