Ihsan Tarore Ingin Rampungkan Album Baru Sebagai Penanda Usia Ke-29

Rezka Aulia  |  Jumat, 06 April 2018 10:23
Ihsan Tarore Ingin Rampungkan Album Baru Sebagai Penanda Usia Ke-29
Ihsan Tarore. © instagram.com/ihsantarore

Kapanlagi.com - Nampaknya 2018 akan menjadi tahun penuh target bagi Ihsan Tarore. Bagaimana tidak, jebolan Indonesian Idol ini ingin segera merilis album musiknya sebagai penanda ulangtahunnya Agustus mendatang.

"Lagi pengen prepare buat next album sih insyaAllah secepatnya. Pengennya sih pas momen ulangtahun, 20 agustus tapi lagi dipikirkan lagi dgn matang konsepnya bakal seperti apa," ucap Ihsan Tarore di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Berbicara mengenai konsep album yang tengah dirampungkannya, Ihsan mengaku ingin kembali ke genre pop. Pria yang akan berusia 29 tahun pada Agustus depan ini sedang aktif di genre dangdut.

Ihsan akan kembali ke musik pop untuk album barunya. © instagram.com/ihsantaroreIhsan akan kembali ke musik pop untuk album barunya. © instagram.com/ihsantarore

"Kayaknya pop, soalnya kemarin kan sempat ngeluarin album dangdut ya, jadi mungkin kali ini albumnya mungkin pop," paparnya.

Untuk saat ini Ihsan masih menutup rapat materi bakal albumnya. Namun ia mengungkap dirinya akan memasukkan unsur EDM dalam albumnya, sesuai tren musik kekinian saat ini.

"Yang lagi dibikin tetap ada karakternya Ihsan, cuma masih tetap pengen dicampurin juga dengan instrumen-instrumen yang kekinian lah biar ikut juga maunya pasar," tutup Ihsan Tarore.

Baca juga:

Banyak Artis Bandel, Produser Ini Tetapkan Peraturan Kontrak Yang Ketat

Merayakan Kemerdakaan RI Dengan Tema August Rush, Seperti Apa?

Salut! Ini Tujuan Mulia Ihsan Tarore Untuk Keluarganya

Dituding Hubungan Asmaranya Settingan, Ihsan Tarore Buka Suara

(kpl/rna)

Ihsan, yang dulunya adalah jawara Indonesia Idol musim ketiga (2006), mampu mencuri perhatian juri dan mengalahkan beberapa finalis seleb lain seperti Gilang Dirga dan juga Koko Rafael tan.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -