Igo Idol Wujudkan Impian Lewat 'KEMENANGAN CINTA'

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 02 Oktober 2010 14:22
Igo Idol Wujudkan Impian Lewat 'KEMENANGAN CINTA'
Igo Idol di lokasi syuting klip perdana Foto: Budi

Kapanlagi.com - Setelah menang dari ajang pencarian bakat INDONESIA IDOL, Igo sudah punya banyak mimpi. Salah satunya dengan memiliki album sendiri. Dan akhirnya, impian itu pun jadi kenyataan. Bulan Oktober, pemilik nama lengkap Elichon Christellgo Pentury ini akan merilis album terbarunya bertajuk KEMENANGAN CINTA. Igo pun sudah mulai syuting video klip perdananya.

"Membuat album ini adalah impian saya juga ya. Rekaman yang profesional, pembuatan video klip yang luar biasa, perasaan saya bangga berkat dukungan orang tua dan masyarakat Indonesia juga lewat IDOL ini," kata Igo di sela syuting.

Saya harus menghargai jerih payah saya. Dan sampai saat ini saya sudah sangat puas sampai titik ini. Tapi saya tetap harus banyak belajar agar saya bisa bertarung dengan siapapun di dunia entertainment
Igo Idol
 

Ditemui di Pekayon 1, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (1/10) kemarin, Igo mengatakan tidak terlalu sulit mendalami perannya di video klip tersebut. Apalagi cerita lagu Kemenangan Cinta hampir mirip dengan perjuangannya di ajang INDONESIA IDOL yang berusaha keras untuk menjadi pemenang.

"Sebenarnya itu berpulang lagi dengan yang namanya melihat lirik lagu tersebut, melihat makna dari isi lagu tersebut, punya feel dari lagu tersebut. Dan ternyata, syuting video klip itu berbeda dengan rekaman yang harus menyanyikan sesuai dengan tempo lagunya. Kalau video klip itu ada yang namanya slow motion, nah di situ ada yang namanya mempercepat lagi. Kita nyanyi cepat nanti hasil akan lebih baik," tuturnya.

Hasil maksimal berusaha ditunjukkan cowok kelahiran Ambon, 19 Februari 1993 ini. Ia pun mengatakan bahwa sudah puas dengan apa yang dicapainya saat ini. "Saya harus menghargai jerih payah saya. Dan sampai saat ini saya sudah sangat puas sampai titik ini. Tapi saya tetap harus banyak belajar agar saya bisa bertarung dengan siapapun di dunia entertainment," pungkas Igo.  (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -