Igo Idol Reuni Bareng Mantan Rekan Segrupnya

Anton  |  Senin, 08 November 2010 07:07
Igo Idol Reuni Bareng Mantan Rekan Segrupnya
Igo Idol
Kapanlagi.com - Igo Pentury, jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010, berkesempatan untuk melakukan reuni bersama Par C, grup musik tempat ia pernah bergabung sebagai vokalis sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, dalam sebuah konser bertajuk Malam Sentuhan Berbagi Kasih yang digelar jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Desa Waiheru di Sport Hall, Ambon, Sabtu (6/11) malam.

Dalam kesempatan itu Igo mengungkapkan perasaan bahagianya, karena ia telah lama merindukan rekan-rekannya di grup musik tersebut. Terpilihnya Igo sebagai finalis Indonesian Idol 2010 membuat penyanyi bernama asli Elicohen Cristelgo Pentury itu harus keluar dari bandnya.

Dalam konser Malam Sentuhan Berbagi Kasih, yang bertujuan menggalang dana bagi pembangunan gereja GPM Jemaat Nazirat, Igo untuk pertama kali kembali tampil bersama Par C membawakan delapan lagu, masing-masing berjudul Cemburu, Tanya Hati, Sudahi Perih Ini, Kau Allah Yang Hidup, Pupus, Saat Terakhir, Kemenangan Cinta dan Sempurna.

Ia mengaku gembira karena Par C masih dalam formasi ketika ia tinggalkan, yakni Carlo Labobar (gitar), Delon Imlabla (bas), Tersy Krikoff (kibor) dan Cello Quezon (drum).

"Saya senang karena mereka tetap eksis dan kompak, meskipun sampai saat ini belum mendapatkan pengganti saya," katanya.

Penyanyi kelahiran Ambon 19 Februari 1993 itu juga menyatakan keinginannya untuk membawa Par C terjun ke percaturan pasar musik tanah air. Menurutnya, bila kontrak dengan manajemen Fremantle Media selesai, ia akan mengajak Par C terus terlibat dalam setiap penampilannya.

"Saya masih harus ikut aturan hingga tiga tahun ke depan. Tapi kalau manajemen meminta band, saya pasti akan mengajukan Par C," pungkas Igo.   (antara/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -