'Ice Princess', Ketika Azealia Banks Menjelma Jadi Ratu Ular

Erick  |  Selasa, 26 Mei 2015 17:22
'Ice Princess', Ketika Azealia Banks Menjelma Jadi Ratu Ular
Azealia Banks © Azealia Banks Official Facebook

Kapanlagi.com - Ular sering diidentikkan dengan binatang yang paling mengerikan atau menjijikkan. Namun dalam mitologi Yunani, mereka mengenal seorang ratu berambut ular yang akrab dipanggil Medusa.

Konsep inilah yang diterapkan oleh Azealia Banks dalam video klip terbarunya. Namun jangan membayangkan ia berdandan seperti Medusa dalam cerita-cerita mitologi jaman dahulu. Banks mengemasnya dengan sentuhan futuristik.

Ice Princess © AzealiaBanksVEVO/youtubeIce Princess © AzealiaBanksVEVO/youtube

Medusa dikenal dengan tatapan matanya yang mampu membekukan siapapun yang melihatnya secara langsung. Bedanya dengan Azealia, ia mampu membekukan lahar dalam sebuah gunung dengan kekuatannya itu.

Video ini dikemas dengan animasi yang begitu keren, dengan dominan warna biru beku laksana es di kutub. Semua ular yang berada di kepala Banks pun berwarna senada.

Azealia Banks © Azealia Banks Official FacebookAzealia Banks © Azealia Banks Official Facebook

Warna ini dipakai sebagai lambang dingin dan beku, sesuai dengan lagunya yang berjudul Ice Princess. Bahkan make up yang dipakai oleh Banks pun disesuaikan dengan konsep yang mayoritas berwarna biru ini.

Namun mirip dengan cerita aslinya, Banks sang ratu ular harus mati dalam klip ini. Ketika semua yang telah dibekukannya kembali normal, ia pun harus pasrah tak berdaya.

Klip ini dirilis dalam akun YouTube resminya sejak akhir Maret lalu. Hampir 2 bulan beredar, penonton klip ini mencapai 1 juta orang lebih. Penasaran dengan klipnya? Yuk, tonton saja...