Hutang Menggunung, Mantan Personel Sugababes Dinyatakan Bangkrut

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 28 September 2014 18:35
Hutang Menggunung, Mantan Personel Sugababes Dinyatakan Bangkrut
MUtya Buena / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Dunia hiburan adalah tempatnya para selebritis untuk mencari suntikan dana. Meskipun banyak yang sukses, namun tak sedikit pula nama-nama yang akhirnya terjerumus dalam jurang yang bernama hutang dan akhirnya bangkrut.

Dalam beberapa waktu terakhir sudah ada nama-nama seleb hollywood yang secara resmi dinyatakan bangkrut. Ambil contohnya, Duncan James, Shane Filan, hingga Simon Webbe. Kali ini ada satu lagi penyanyi wanita yang harus dinyatakan bangkrut, Mutya Buena.

Sebagai seorang penyanyi solo mungkin nama Mutya mungkin kurang terkenal. Namun ketahuilah jika wanita berusia 29 tahun itu merupakan mantan personel dari girl grup Sugababes yang tenar di akhir tahun '90an.

Mutya ketika masih aktif di SugababesMutya ketika masih aktif di Sugababes

Dilansir situs DigitalSpy, Mutya tengah mencoba mengembangkan sayap ke dunia bisnis dengan mengelola dua perusahaan bernama God Made Me Funky dan Sacred Three Limited. Namun bukannya meraup keuntungan, hutang Mutya demi mengurusi dua perusahaannya itu malah menggunung.

Total hutang dari perusahaan God Made Me Funky ditengarai mencapai angka 22.500 Euro atau setara dengan 343 juta rupiah. Belum cukup dengan itu, perusahaan lainnya, Sacred Three Limits juga menanggung hutang sebesar 10.000 Euro atau setara dengan 152 juta rupiah.

Atas fakta di atas, Mutya dinyatakan bangkrut oleh pengadilan tinggi. Menanggapi hal ini Mutya menyalahkan staff administratifnya yang dianggap tak becus dalam mengurusi pajak keuangan perusahaan.

Lalu kira-kira bagaimana nasib Mutya ya? Apakah ia akan kembali ke dunia tarik suara demi membayar hutang-hutang di atas? Who knows?

Jangan Lewatkan!

[Foto] Super Eksotis! Yuk Intip Rumah Baru Chris Hemsworth

Parade Fasilitas Mewah Dalam Rumah Selebriti Hollywood, Awas Iri!

Super Mewah! Inikah Surga Baru Beyonce Knowles dan Jay Z?

[Foto] Inilah Potret Bulan Madu Romantis Ala Angelina Jolie

Super Tajir, Anak-Anak Ini Gelar Pesta Termahal Sepanjang Sejarah

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -