Hindari K-Pop, Louise Pilih Bentuk Girlband Mirip Spice Girls

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 03 Juli 2012 06:35
Hindari K-Pop, Louise Pilih Bentuk Girlband Mirip Spice Girls
Louise Anastasya @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Demam K-Pop ternyata tidak mempengaruhi pesinetron Louise Anastasya untuk membentuk sebuah grup vokal bersama teman-temannya. Bahkan, di saat hampir semua girlband berpatokan kepada genre K-Pop, Louise dengan berani sama sekali bukan menjadi patokannya dalam membentuk sebuah girlband.
 
"Enggak, aku dari dulu begini kok. Dulu maunya berdua, tahu bertiga, tapi sekarang berempat. Kalau dulu kan sebutannya bukan girlband, cuma sekarang karena momennya jadi orang bilangnya girlband," ujarnya ketika di temui di acara launching sebuah situs jual beli mobil di bilangan kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Louise lantas mengambil contoh Spice Girls sebagai girlband yang ada di benaknya. Menurutnya, Victoria Beckham dan kawan-kawan terkesan lebih dewasa dibanding konsep boyband lainnya.

"Ya jatuhnya seperti Spice Girls. Kita gak terlalu remaja, kita kelasnya yang lebih woman," ujarnya.
 
Seperti girlband pada umumnya, Louise dan kawan-kawan juga akan menampilkan tarian di tiap aksinya. "Kalau kita nyanyi tanpa koreo pasti gak seru ya. Di panggung pasti pakai koreo, kecuali band," jelasnya.

Di ujung pembicaraan, Louise juga menjelaskan bahwa girlband bentukannya telah menyiapkan sebuah rekaman dan sebuah single untuk dirilis. "Rekaman sudah, nanti mau keluar single dulu. Kita mau promo single pertama dulu," tandasnya. (kpl/gum/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -