Hengkang Dari Radja, Indra dan Seno Bentuk Audiojet

Penulis: Darmadi Sasongko

Diterbitkan:

Hengkang Dari Radja, Indra dan Seno Bentuk Audiojet Indra dan Seno
Kapanlagi.com - Usai hengkang dari Radja, Indra dan Seno tengah menggagas hadirnya grup band baru, bernama Audiojet. Kini keduanya tengah sibuk menggodok konsep musik yang akan dibawakan, setelah merekrut tiga personel baru.

"Meskipun sudah mundur, tapi dapur harus tetap ngebul. Bermusik harus dijalankan. Makanya kemarin kami cari tiga personel baru dan buat band baru. Nama bandnya Audiojet. Kami sekarang sedang menggodok musiknya dan diusahakan berbeda dari Radja," ungkap Seno yang didampingi Indra saat ditemui di acara pernikahan Wendy Cagur di Pondok Aren, Tangerang, Banten, Minggu (18/4).

Indra dan Seno sepakat merekrut Jerome, mantan vokalis Shanou Band, Krisna Tobi dan Dendi (solo gitar). "Sekarang ini lagi memikirkan konsep musik, gue dan Seno tengah berunding dengan label," tegasnya.

Sementara soal image yang selama ini melekat padanya sebagai personel Radja, Seno menyadari harus menanggalkan itu. Mau tidak mau, nama Radja yang biasanya melekat pada namanya harus ditanggalkan.

"Membangun image baru juga perlu dipikirkan. Memang agak susah, tapi kami harus melakukannya seiring berjalannya waktu," terang Seno. "Mau nggak mau ya harus diganti. Sekarang nama belakang kami adalah Audiojet," tegasnya menambahkan.      

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/dar)

Rekomendasi
Trending