Heboh, Jennifer Lopez Undang Penyanyi Kejutan di Konsernya

Guntur Merdekawan  |  Senin, 16 Juni 2014 12:50
Heboh, Jennifer Lopez Undang Penyanyi Kejutan di Konsernya
Jennifer Lopez/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Jennifer Lopez dan Iggy Azalea adalah dua nama penyanyi yang kini tengah ramai dibicarakan. J-Lo popularitasnya naik karena membawakan anthem Piala Dunia 2014, sedangkan Iggy jadi rising star yang secara mengejutkan menguasai tangga lagu Billboard Hot 100.

Nah, pada sebuah penampilan J-Lo di acara B96 Pepsi Summer Bash, Chicago, minggu lalu, para penonton dibuat terkejut senang. Iggy tiba-tiba muncul dan berkolaborasi dengan sang diva untuk melantunkan single Acting Like That.

Uniknya, ada sebuah kesalahan teknis ketika Iggy hendak menyanyikan bagian rap-nya malam itu. Rupanya microphone yang ia pegang belum dinyalakan, sehingga suaranya tidak terdengar. Atas kejadian memalukan itu, Iggy meluapkan kemarahannya di Twitter.

"Aku seharusnya nyanyi Actin Like That dengan J-Lo di Summer Bash tadi. Tapi seorang yang bodoh memberiku microphone yang mati," tulis Iggy seusai acara.

Namun rapper belia asal Australia itu juga mengungkapkan betapa bahagianya dia untuk dapat tampil bareng J-Lo. "Ada beberapa kesalahan teknis saat kita duet. Tapi aku masih menikmati penampilan di atas panggung bareng diva yang aku idolakan sejak dulu," lanjutnya.

Anyway, sudah lihat penampilan seksi Jennifer Lopez ketika membuka acara Piala Dunia 2014? Kalau belum, kamu bisa cek foto-foto seksinya di sini...

Jangan Lewatkan!

Perceraian Bikin Jennifer Lopez Makin Cinta Diri Sendiri

[Video] Jennifer Lopez Ajari Cara Twerking Yang Benar

Dikabarkan Punya Pacar Baru, Ini Jawaban Jennifer Lopez

Batal Tampil Bareng Pitbull dan JLo, Chris Brown Minta Maaf

Jennifer Lopez Tampil di Piala Dunia Brasil, FIFA Sempat Nervous

(kpl/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -