'Hati&Cinta', Sebuah Cerita Istimewa Spesial Dari Judika

Risang Sudrajad  |  Selasa, 03 Maret 2015 14:35
'Hati&Cinta', Sebuah Cerita Istimewa Spesial Dari Judika
Judika perform @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Judika kembali promo album terbaru miliknya. ALbum dengan judul HATI&CINTA itu merupakan sebuah album keempat dari penyanyi itu.

Album itu bukanlah sebuah karya biasa dari Judika. Tentunya, ada cerita menarik yang dibawa oleh pelantun lagu Sampai Kau Jadi Milikku itu. hal itu diungkapkannya langsung saat visit ke kantor KapanLagi.com®, Malang, Selasa (24/2).

"Album ini merupakan salah satu album terbaik yang pernah aku bikin. Karena di album ini sepenuhnya aku turun tangan bikin semua. Konsepnya, hampir tujuh lagu aku yang ciptain di Swedia. Kalau album sebelumnya paling aku bikin 1-2 lagu tapi ini tujuh lagu. Dan secara musik, beda banget karena yg ngerjain musisi Swedia dengan kiblatnya Eropa," ujar Judika.

Judika saat kunjungan di kantor © KapanLagi.com @foto: © KapanLagi.comJudika saat kunjungan di kantor © KapanLagi.com @foto: © KapanLagi.com

Yap, penyanyi dengan nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini memang tengah melebarkan sayapnya di kancah musik internasional. Ditanya tentang kesempatannya untuk go internasional, ayah dari baby Cleo ini ungkapkan keinginannya.

"Kita pengennya gitu, jadi musiknya memang kita bikin agak internasional. Bukannya musik Indonesia nggak bagus. Cuma secara melodis memang gabungan dengan luar negeri," tuturnya.  

"Seperti lagu Sampai Kau Jadi Milikku, itu kan kalau didengar lagunya bule banget. Ini salah satu strategi aku, selain ada dua lagu bahasa Inggris yg kita siapkan untuk itu, Strong Together dan So Beautiful," tutup Judika.

Baca Juga Berita Ini

(kpl/aia/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -