Harvey–Addie MS Garap Konser 'Wonderful Christmas'

 |  Kamis, 13 Desember 2007 11:02


  • Harvey–Addie MS Garap Konser 'Wonderful Christmas'
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Konduktor tangguh dan buaya festival bertemu dalam sebuah konser. Addie MS dan Harvey Malaiholo berkolaborasi mengharap konser Wonderful Christmas bertajuk "Living In Harmony". Wonderful Christmas sendiri merupakan sebuah pertunjukan musical, dengan tema lagu-lagu Natal yang universal.

Konser yang akan bertempat di Istora Senayan pada 16 Desember mendatang akan menyuguhkan perpaduan luar biasa dari 6 paduan suara – Sancta Caecillia, Exaudia, Improptu Singers, Galilea, Cantante Domino, serta Twilite Chorus yang seluruh harmonisasi keindahan musik akan diiringi dan diaransemen oleh Addie MS dan Twilite Orchestra akan menjadi suguhan utama.

Keindahan Wonderful Christmas akan dilengkapi dengan penampilan Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Sidney Mohede, Helena, Jamaica Café Accapela, Ronald, Wisanggeni, Ajeng, serta Indy Barends dan Dave Hendrik sebagai MC, yang semuanya akan dikemas dengan menggunakan desain panggung, lighting, dan sound sebagaimana layaknya sebuah pertunjukan besar dari artis pop.

"Persiapan sedang jalan, aransemen baru kita kumpulkan dikit demi sedikit, besok lusa mudah-mudahan sudah komplit," ujar Addie MS yang akan berusaha membawakan lagu-lagu Natal secara berbeda. Dan itu diyakini akan bisa berhasil secara baik.

"Kita punya music director hebat jadi kita serahkan saja sama beliau," puji Harvey, "Tanggung jawab kita hanya bagaimana bisa tampil secara baik," lanjut Harvey.

Menariknya dari konser ini, pemilihan pengisi acara, bahkan panitia yang terlibat berasal dari komunitas dan kepercayaan yang berbeda.

"Seperti Twilite Orchestra yang kebanyakan muslim, ini tidak menjadi masalah karena ini adalah seni, bahasa universal untuk menyuarakan hati. Melalui lagu kita berbicara universal mengajak semua umat beragama untuk bergandengan tangan," pungkas Harvey(kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -