Hari Kedua Jazz Gunung Bromo 2023, Yura Yunita Bikin Penonton Nangis dan Tertawa - Denny Caknan Jadi Sorotan

Diperbarui: Diterbitkan:

Hari Kedua Jazz Gunung Bromo 2023, Yura Yunita Bikin Penonton Nangis dan Tertawa - Denny Caknan Jadi Sorotan
Jazz Gunung Bromo 2023 © Jazz Gunung

Kapanlagi.com - Setelah sukses menghibur ribuan penonton hari pertama, gelaran Jazz Gunung Bromo 2023 hari kedua juga sukses membius penonton. Pada hari kedua yang berlangsung pada Sabtu, 23 Juli 2023 ini penonton yang hadir jauh lebih banyak.

Mereka menunggu penampilan bintang-bintang kesayangan yang manggung di hari kedua ini. Sebagian menanti penampilan Ermy Kullit, ada juga yang sengaja hadir demi menyaksikan Denny Caknan dan Yura Yunita.

Dimulai pada pukul 14.30, gelaran konser hari kedua dimulai dengan penampilan Jeremie Ternoy Trio yang membawakan tembang-tembang hits mereka. Menjelang senja, giliran Margie Segers dan Ermy Kullit feat Yongkeys menghangatkan suasana dengan tembang-tembang lawas yang membuat penonton senior ikut berdendang.

1. Konser yang Hangat

Menutup sesi pertama, Varnasvara feat Daniel Dyonisius membawakan lagu-lagu yang menghangatkan suasana. Kabut tebal yang turun di area Jiwa Jawa Resort tak membuat semangat penonton sirna.

Sore itu, udara di Bromo cukup menggigil, sekitar 13 derajat celcius dan diselimuti kabut. Ermy Kullit pun mengaku sempat menyesal karena batal memakai baju turtle neck karena mengira bakal cerah.

"Tadi siang waktu checksound, mataharinya cukup terang. Ternyata sorenya berkabut tebal, mataharinya ke manaa," ujar Ermy yang tahun ini menjadi kali kedua penampilannya di Jazz Gunung Bromo.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Denny Caknan Dinanti

Selepas break, sesi kedua dimulai dengan penampilan Second Brain feat Ricad Hutapea, Eggy Bayu Pratama dan Party Aditia Faoth. Mereka membawakan tembang-tembang yang membuat penonton menggoyangkan kepala.

Malam semakin larut dan Ring of Fire tampil di atas panggung. Band bentukan mendiang Djaduk Ferianto ini membuka penampilan dengan lagu First Love milik Nikka Costa yang mereka aransemen ulang dengan gaya tradisional. Kemudian mereka berkolaborasi dengan Denny Caknan.

Mengawali kolaborasi dengan lagu Banyuwangi bertajuk Ulan Andung Andung, kemudian Denny Caknan dan Ring of Fire membuat penonton bergoyang dengan lagu Kartonyono Medot Janji dan Los Dol.

3. Yura Bikin Penonton Nangis

Jazz Gunung Bromo 2023 hari kedua ditutup dengan penampilan Yura Yunita. Tampil cantik dengan outfit serba putih, penyanyi asal Bandung ini membawakan tembang-tembang hitsnya.

Yura sukses membuat penonton bernyanyi hingga menangis bersama. Kala membawakan tembang Dunia Tipu-Tipu, Yura meminta semua penonton berpelukan dengan orang di dekat mereka dan tidak sedikit yang menangis bersama.

Setelah sukses membuat penonton mewek, Yura menutup penampilannya dengan tembang Harus Bahagia yang membuat semua orang berdiri dan joged bersama. Penampilan energik Yura Yunita menjadi penutup manis di Jazz Gunung Bromo yang kini sudah berusia 15 tahun.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending