Harga Tiket Konser Terakhir Adele Tembus Hingga Rp 280 Juta! Ungkap Alasan Kenapa Akan Hiatus

Penulis: Prisilia Sundari

Diterbitkan:

Harga Tiket Konser Terakhir Adele Tembus Hingga Rp 280 Juta! Ungkap Alasan Kenapa Akan Hiatus
Adele akan menjalani konser terakhirnya (Credit foto: instagram.com/adele)

Kapanlagi.com - Halo KLovers! Udah pada tau belum nih kalau ratu ballad kita, Adele, akan hiatus setelah konser terakhirnya di Las Vegas? Yup, bener banget! Kalian mungkin tidak akan menyangka berapa harga tiketnya sekarang. Bersiaplah untuk terkejut dengan angkanya!

Awalnya, tiket konser Adele di The Colosseum, Caesar Palace, Las Vegas pada tanggal 23 November dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Tiket kelas reguler dihargai US$400 (sekitar Rp 6 juta), sementara tiket VIP dijual seharga US$1,000 (sekitar Rp 15 juta). Namun, permintaan telah melonjak menyebabkan harga di platform penjualan pada menit terakhir seperti Viagogo dan Gametime melambung jauh yaitu sebesar US$17,050 (sekitar 263 juta) dan US$18,766 (sekitar 280 juta), masing-masing untuk kursi VIP.

Keadaan tersebut membuat konser kali ini menjadi momen bersejarah. Hal ini dikarenakan banyak para penggemar bersedia berebut dan membayar mahal untuk menyaksikan Adele secara langsung sebelum ia hiatus.

Penasaran dengan detailnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ya!

1. Alasan Adele Hiatus

Jadi gini KLovers, Adele tuh capek banget. Bayangin aja, 7 tahun terakhir dia sibuk banget dengan kehidupan barunya. Dalam konsernya di Munich pada tanggal 31 Agustus lalu, Adele mengungkapkan, “Saya hanya perlu istirahat. Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir membangun kehidupan baru untuk diri saya sendiri dan saya ingin menjalaninya sekarang. Saya ingin menjalani hidup yang telah saya bangun dan saya akan sangat merindukanmu”, ungkap Adele dalam bahasa Indonesia. Kata-kata ini menunjukkan betapa besar keinginan Adele untuk istirahat dan menikmati hasil kerja kerasnya selama ini.

Nah, siapa yang setuju Adele perlu istirahat? Ayo, angkat tangan!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Fakta Seru Sebelum Adele Hiatus

Sebelum memasuki masa hiatus, Adele telah memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya. Di atas panggung konsernya di Munich, ia mengkonfirmasi pertunangannya dengan Rich Paul, yang menjadi momen bahagia tersendiri. Selain itu, Adele juga membawa para penonton bernostalgia dengan membawakan lagu Chasing Pavements yang dirilis pada tahun 2008 dan membawanya meraih dua Grammy Awards. Penampilan langka ini mengingatkan kita pada perjalanan luar biasa Adele dari seorang pendatang baru menjadi salah satu artis paling sukses di industri musik.

Adele juga memuji bintang yang sedang naik daun, Chappell Roan, menyebutnya sebagai “spektakuler”. Tindakan ini memperlihatkan sisi Adele sebagai seorang seniman yang hanya tidak fokus pada karirnya sendiri, tetapi juga peduli untuk menginspirasi dan mendukung generasi baru di industri musik.

Jadi, KLovers, meskipun Adele akan beristirahat untuk waktu yang belum ditentukan, kita bisa menghibur diri dengan koleksi albumnya yang memukau. Siapa tahu, setelah hiatus ini, Adele akan kembali dengan karya yang lebih memukau lagi!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending