Hanny Pirss, Antara Pramugari dan Penyanyi

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 07 November 2009 16:36
Hanny Pirss, Antara Pramugari dan Penyanyi
Ismi Azis dan Hanny Pirss Foto: Deni

Kapanlagi.com - Berawal dari hobi menyanyi dan punya saudara ipar yang kebetulan adalah penyanyi, Hanny Pirss memberanikan diri untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. Berbekal lagu Jatuh Cinta yang pernah ditenarkan oleh Vina Panduwinata, ia menggandeng Ismi Azis. Konsep video klipnya pun unik, karena menceritakan tentang pekerjaan Hanny yang pernah digelutinya.

"Aku adik iparnya Mbak Ismi, istri dari adiknya yang paling kecil. Kalau video sebenarnya simple karena aku background-nya kan pernah jadi pramugari. Jadi inisiatif ambil gambar di sekitar dan di pesawat, jadi ceritanya pramugari yang sedang jatuh cinta," katanya.

Tema video klip ini bisa dibilang sebagai pengalaman pribadi Hanny. Pasalnya ia mengaku pertama kali bertemu pria yang akhirnya menjadi suaminya itu juga di pesawat. Ia pun optimis di album mini yang terdiri dari 4 lagu miliknya itu bisa sukses.

"Sebenarnya cita-cita mau jadi pramugari, nyanyi cuma hobi. Kebetulan ketemu Mbak Ismi, ya udah jadinya nyanyi. Saya sangat optimis dengan berduet," ujarnya usai syuting video klip di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (6/11) malam.

Dalam kesempatan itu, Hanny juga menampik jika ia hanya memanfaatkan nama Ismi untuk mendongkrak penjualan album perdananya. "Dibilang ngedongkrak sih nggak, soalnya kakak beradik suka nyanyi. Ya kenapa nggak, sama-sama aja," ujarnya.

Sementara itu, kala disinggung tentang masalah rumah tangga Ismi, wanita dengan tinggi semampai ini hanya bisa memberikan dukungan moril kepada kakak iparnya tersebut. "Saya menyerahkan sama Mbak Ismi. Mbak Ismi tahu yang terbaik buat dia. Kita semua bantu doa aja," katanya.