Hang Out Bareng Princess Hanya di KapanLagi.com®

 |  Rabu, 09 Januari 2013 12:51
Hang Out Bareng Princess Hanya di KapanLagi.com®
Princess
Kapanlagi.com - Sejak terbentuk pada 26 September 2012, nama Princess mulai dikenal masyarakat Indonesia. Berada di bawah asuhan produser termuda di tanah air, Kevin Aprilio, Princess pun menelurkan tiga single andalan mereka. Pergantian personel juga menerpa mereka. Pun begitu Princess tetap baik-baik saja. Malahan, mereka mampu berdiri dan menjadi lebih baik lagi.

Awalnya, Princes terdiri dari Elma, Ana, Rachel, Danita, dan Alika. Namun pada 1 Desember 2012, Alika memutuskan untuk mundur, dan digantikan oleh Patricia Devina. Si cantik yang memiliki suara merdu.

Jangan Pergi, Kekasihku, dan Saranghae diterima dengan baik oleh penikmat musik. Tiga single andalan itu berhasil mewarnai belantika musik Indonesia dengan aliran Disney Pop yang enerjik, sesuai untuk remaja masa kini.

Princess akan hadir langsung di depanmuPrincess akan hadir langsung di depanmu

Lalu, apa saja sih kisah kesuksesan mereka? Apa juga yang membuat mereka bisa tetap solid satu sama lain hingga saat ini? Gimana suasana Princess dengan personel baru? Ssstt... Ada juga bocoran soal single ke-4 yang bakal dirilis bulan depan lho!

Nantikan semua jawabannya, hari Kamis besok (10/01) hanya di KapanLagi.comŽ. Princess akan curhat semua ke kamu secara LIVE lewat Hang Out on Air With Google Plus: Princess featuring Kevin Aprilio, tepat pukul 16.00 WIB.

Jangan sampai terlewat acara ini ya. Catat langsung di kalendermu, dan tunggu penampilan istimewa Princess, spesial untuk para pembaca setia KapanLagi.comŽ. (kpl/boo)


Bagaimana pendapat Anda tentang anggota baru Princess?
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -