Hamil dan Sakit, Sarwendah Tetap Semangat Promo Single Baru

Wulan Noviarina  |  Kamis, 22 Januari 2015 10:45
Hamil dan Sakit, Sarwendah Tetap Semangat Promo Single Baru
@KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sedang hamil dan tengah mengidap suatu penyakit, namun semangat Sarwendah untuk membuat single baru tidak luntur. Hal itu terlihat saat ia membuat video klip single barunya.

Membawakan lagu milik Alda Risma, Patah Jadi Dua. Mantan personel Cherry Belle itu yakin bahwa single yang ia recycle ini akan mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

"Kebetulan aku memang suka lagu-lagunya Alda. Dan banyak lagunya Alda yang ngehits," ujar Wenda.

Ruben pun tak habis pikir mengapa istrinya ini begitu semangat. Padahal lagu yang dibawakannya sangat sedih dan bisa membuat orang lain galau.

Sarwendah semangat jalani promo single barunya. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSarwendah semangat jalani promo single barunya. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Saya bingung, kenapa lagunya galau gila. Harusnya kan orang hamil lagunya yang ceria-ceria. Tapi ini pilihan lagunya sudah lama, sebelum wenda hamil. Jadi, saya serahkan sama Wenda. Karena ini proyek Wenda dan manajemennya. Saya sebagai suami sih support saja," timpal Ruben.

Ruben mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan istrinya yang kini tengah mengandung 6 bulan. Meski demikian, ia tidak melarang kegiatan sang istri dan tetap mendukung semua impiannya.

"Sebenarnya belum sehat bener. Tapi, sudah mulai bisa beraktivitas kembali. Saya juga memperbolehkan syuting klip ini asal jangan banyak gerakan," pungkas Ruben.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Kondisi Makin Baik, Sarwendah Berani Bikin Video Klip

Butuh 3 Tahun, Rama Jee Akhirnya Jadi Make Up Artis Para Seleb

Awal Januari 2015, Siapa Saja Seleb Cantik Yang Tengah Hamil?

[Foto] Sarwendah Istri Hamil Yang Cantik Jelita

Wenda Tan Ganti Nama, Fenita Arie Doakan Cepat Hamil

(kpl/ded/phi)

Menjadi secantik boneka seperti ini, Wenda punya seorang make up artis yang sangat diandalkannya!
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -