'Half A Soul', Single Terbaru Amanda Caesa yang Berkisah Tentang Pahitnya Cinta

Rabu, 05 Agustus 2020 18:22  | 

Parto Patrio



Amanda Caesa / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Amanda Caesa semakin memantapkan karirnya di dunia tarik suara dengan meluncurkan single terbaru bertajuk Half A Soul. Seperti single sebelumnya, Half A Soul juga diciptakan sendiri oleh putri komedian Patro Patrio tersebut.

Pelantun Even If You Aren't There For Me ini mengaku menciptakan tembang tersebut bukan dari pengalamannya sendiri. Hal tersebut lantaran dirinya mengaku belum terlalu banyak pengalaman soal dunia percintaan dan hanya membayangkan jika berada di posisi tersebut.

"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," ucap Amanda Caesa lewat sebuah virtual conference belum lama ini.

1. Proses Pembuatan yang Singkat

Untuk proses penggarapan singlenya sendiri, Amanda tak menemui banyak kesulitan. Ia hanya membutuhkan waktu selama sekitar satu bulan hingga akhirnya singlenya rampung.

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni dan video klip dibuat pada awal Juli," ucapnya.

Sementara itu, Half A Soul rencananya akan launching pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang di channel Youtube pribadinya pada pukul 20.00 WIB.

Berita Amanda Caesa Lainnya..

Parto Patrio Setuju Amanda Caesa Jalin Hubungan dengan Dul Jaelani, Asalkan...

Usai Tiara Idol, Kini Dul Jaelani Dijodoh-Jodohkan dengan Amanda Caessa Putri Parto Patrio

Parto Tak Setuju Putrinya Amanda Caesa Dekat Dengan Billy Syahputra, Ini Alasannya

(kpl/aal/gtr)