Hadirkan Nuansa Baru, Dayat Simbaja Jebolan Idola Cilik Coba Genre Pop Punk di Single 'Pasti Bisa'

Jum'at, 08 Januari 2021 23:30


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tak ingin eksistensinya hilang begitu saja, jebolan ajang Idola Cilik, Dayat Simbaja serius menekuni pekerjaan di dunia hiburan Tanah air. Ia sempat bergabung dalam boyband Stanza dan juga bersolo karir sebagai penyanyi.

Belum lama ini, pria berusia 24 tahun itu mengenalkan sebuah single baru bertauk Pasti Bisa (featuring Dev J) untuk menyambut datangnya tahun 2021. Berbeda dari single-single sebelumnya, kali ini Dayat mencoba genre baru yakni Pop Punk.

Dayat mengaku tak ingin stuck pada satu genre tertentu saja. Karenanya Ia kerap menggani style bermusiknya, seperti Dangdut Koplo pada single Kesusu Rabi hingga Hip Hop pada judul Siapa.

1. Pesan Positif dalam Lagu 'Pasti Bisa'

Single Pasti Bisa sendiri membahas masalah sosial yang kerap kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Ya, Dayat berusaha untuk memberi semangat pada siapapun yang merasa dikucilkan atau bahkan dibully oleh teman-temannya untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Untuk urusan video klipnya, Dayat sendiri yang turun tangan untuk jadi sutradara. Ia pun berharap agar single Pasti Bisa bakal jadi sebuah hiburan yang bisa diterima oleh para pecinta musik Tanah Air di masa-masa yang berat ini.

2. Karir Dayat di Dunia Akting

Sedikit informasi, selain berkarir di dunia tarik suara, Dayat juga sempat terjun ke dunia akting. Pria asal Pamekasan, Madura ini sempat terlibat dalam beberapa judul film layar lebar seperti TEBUS, SANG PEMBERANI, SEPATUH DAHLAN dan SANG KIAI.

(kpl/gtr)