Hadirkan Gebrakan Baru, Azka Arie Angkat Tema Peperangan di Single Kedua 'Peace'

Rabu, 29 September 2021 07:34


Azka Arie / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi muda pendatang baru, Azka Arie bisa dibilang telah melewati momen debut yang cukup sukses di industri musik Tanah Air lewat single I'm A Star. Dirilis pada Maret 2021 lalu, single berbahasa Inggris itu telah ditonton belasan ribu kali di kanal Youtube dan juga mendapatkan puluhan ribu streams di berbagai platform musik digital.

Mengikuti kesuksesan single pertamanya, Azka kini mengenalkan single kedua yang bertajuk Peace. Masih ditulis full berbahasa Inggris, lagu Peace merupakan luapan atas semua kegundahan hati Azka ketika menyaksikan peperangan yang terjadi di hampir seluruh bagian dunia belakangan ini.

Melalui lirik Peace, Azka Arie dengan tegas mengutarakan harapannya agar segala bentuk peperangan segera berakhir dan dunia menjadi damai selama-lamanya. "Damai bukanlah tidak perang semata, namun dunia yang penuh cinta dan ketenangan," ungkap Azka Arie dalam interview yang dilakukan baru-baru ini di Jakarta.

Azka Arie bisa dibilang cukup berani mengambil langkah untuk keluar dari jalur antimainstream lewat lagu Peace. Lagu berdurasi 3 menit 59 detik tersebut adalah sebuah gebrakan untuk industri musik Indonesia.

 

1. Dirilis Hari Ini, 29 September 2021

Di bawah naungan KANAKA sebagai publisher, lagu Peace sudah bisa didengarkan di radio-radio seluruh Indonesia dan platform musik digital mulai hari ini, Rabu (29/9). Sementara itu, video musiknya bisa ditonton di kanal Youtube AZKA ARIE OFFICIAL per 6 Oktober 2021 mendatang.

Pada single kedua ini, seluruh proses produksi baik pada saat rekaman, mixing, mastering, pembuatan video musik dan promosi di-support penuh oleh R–ENTERTAINMENT, sebuah wahana produksi audio & visual yang berlokasi di Yogyakarta.

"Karakter suara Azka Arie sangat unik dan anti mainstream dari kebanyakan penyanyi Indonesia lainnya," puji Ary, pimpinan dari R-ENTERTAINMENT untuk Azka Arie.

 

(kpl/gtr)