ADVERTORIAL

Hadiah Untuk Taylor Swift Dari TrichiaDEE

Titis Anggraeni  |  Kamis, 22 Mei 2014 17:05
Hadiah Untuk Taylor Swift Dari TrichiaDEE
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Bertemu dengan Taylor Swift secara personal adalah sebuah kesempatan yang langka. Pemenang kompetisi Ride to Fame nanti akan tampil di panggung Red Tour dan juga berjumpa dengan pemennag 7 piala Grammy Awards itu. Wah sungguh menyenangkan bukan?

TrichiaDEE sudah memiliki sebuah hadiah untuk diberikan kepada idolanya itu jika nanti bertemu. Apa itu?

"This is a really hard question because there's literally nothing that she can't buy!! Tapi probably aku akan kasih sesuatu yang relate to cats karena I know she's a cat person and she loves cat!" tuturnya dengan penuh semangat.

Wah rupanya TrichiaDEE adalah seorang Swifties sejati ya. Sampai ia hapal apa yang disukai oleh Taylor Swift ini. Selain hadiah, ia juga telah bersiap untuk memukau voters dan juri.

Para finalis Ride to Fame berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik. Soalnya nih, selain divote oleh voters, mereka juga akan dinilai oleh juri. Siapa saja juri kompetisi ini? Ini dia: Ello, Hayden Bell dan Satria Dharma. Ello adalah penyanyi bersuara emas idola di Indonesia. Hayden Bell sendiri adalah seorang publisher, A&R executive, Manager and songwriter. Keren banget kan? Belum lagi Satria Dharma yang berprofesi sebagai A&R senior manager di Sony Music Indonesia.

Yuk dukung TriciaDEEuntuk menjadi pemenangnya. Vote mereka di http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift/#bands yuk. Setiap hari kamu bisa vote kelima finalis lho! Beri dukunganmu sebanyak-banyaknya ya.

Ride to Fame memang bukan kompetisi sembarangan karena bertujuan mencari bibit baru musisi dan penyanyi. Karena itulah, Cornetto mengemasnya dengan begitu spektakuler. Cornetto memang sahabat anak muda, nikmati rasa serunya suka banget akhirnya.

Kamu bisa lihat ke-5 finalis di www.wallscornetto.com Pilih finalis favoritmu, dan kamu bisa mendukung mereka dengan memberikan vote mu. Jumlah vote akan menjadi salah satu penilaian selain penilaian dari official juri Ride to Fame, loh…


  (kpl/sya)
1

Lihat Arsip Musik

- - -