Hadiah Untuk Fans, Raisa Bakal Gelar Tur 5 Kota

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 10 September 2016 08:22
Hadiah Untuk Fans, Raisa Bakal Gelar Tur 5 Kota
Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Berangkat dari Handmade Showcase yang digelar pada bulan April lalu bersamaan dengan launching album HANDMADE, Raisa bersama Juni Concert akan mempersembahkan pagelaran spesial bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour. Hal ini juga dilakukannya sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Youraisa (sebutan penggemar setianya) yang tersebar di seluruh Indonesia.

OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang akan disinggahi oleh pelantun Kali Kedua itu, yakni Bandung (7 Oktober), Surabaya (19 Oktober), Malang (22 Oktober), Solo (26 Oktober) dan Yogyakarta (29 Oktober).

Dengan membawa konsep atraktif yang sebelumnya dihadirkan di Handmade Showcase, Raisa ingin para pendengarnya di luar kota Jakarta juga mendapatkan pengalaman menonton sebuah pertunjukan dengan paket suguhan komplit, musik dan visual. Lalu, sudah sejauh mana persiapan kekasih Keenan Pearce ini menjelang tur-nya?

"Persiapannya yang pasti latihan sama anak-anak band, ngebenerin aransemen, ngingetin lagi lagu-lagunya, karena kan di album-album baru nggak selalu aku bawain setiap aku manggung, banyak beberapa yang belum kita bawain dan baru kita bawain sekali. Itu yang kita ingetin," ujar Raisa saat press conference Raisa Handmade Tour di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada (9/9).

Raisa akan beri hadiah spesial untuk para fans © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaisa akan beri hadiah spesial untuk para fans © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Selain mematangkan lagu-lagu yang akan dibawakannya, Raisa juga fokus dengan visual dan konsep panggungnya. "Terus visualnya, konsep panggung, desain panggung kalau mau lebih teknis lagi urusan sama daerah-daerah yang kita datangin, itu yang kita lagi kencengin sekarang," pungkas kelahiran 6 Juni 1990 itu.

Sementara itu, tiket akan dijual secara online mulai tanggal 12-18 September. Harga tiketnya pun bervariasi mulai 175 ribu sampai 800 ribu rupiah.

Jangan Lewatkan!

Album 'SIDES', Dua Sisi Berbeda dari Afgan

Afgansyah Reza Rilis Album, Raisa: Senang Dia Banyak Tulis Lagu

Sukses, Lagu 'Percayalah' Raisa dan Afgan Raih Triple Platinum

Pelajari Lagu Yang Belum Familiar, Raisa Download Album Chrisye

Sosok Chrisye di Mata si Cantik Raisa, 'Timeless'!

Persiapan Raisa Jelang Tur 5 Kota

(kpl/rhm/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -