H. Rhoma Irama Meriahkan Perayaan Ultah PPP di Medan

Anton  |  Selasa, 25 Maret 2008 08:12

  • H. Rhoma Irama Meriahkan Perayaan Ultah PPP di Medan
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - H. Rhoma Irama bersama dengan Soneta Group diundang untuk turut memeriahkan peringatan ulang tahun PPP pada hari Sabtu (23/3) di Medan. Tak bisa disangkal lagi, pesona si 'Raja Dangdut' ini ternyata masih bersinar dan membuat ribuan massa termasuk kaum ibu ikut bergoyang mengikuti alunan musiknya.

Bang Haji, sapaan akrab H. Rhoma Irama, benar-benar mendapat sambutan di hati masyarakat Medan, saat tampil dan memberikan salam pada massa yang hadir, yang terus-menerus memanggil namanya.

”Apa kabar Medan? Senang dapat tampil di sini, dalam sebuah kegiatan yang cukup besar," sapa pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 11 Desember 1946 ini.

Bang Haji menghadirkan beberapa tembang, seperti Ya Saiba, Adu Domba, Penduduk, Eforia, serta sebuah tembang asal India, Kuch Kuch Hota Hai, yang langsung mendapatkan aplus meriah. Penampilan Bang Haji bersama grup-nya itu mampu mengajak para penonton dan massa simpatisan PPP untuk ikut berdendang.

Dalam kegiatan ini juga hadir 'Da'i Sejuta Umat', KH. Zainuddin MZ, yang memberikan siraman rohani kepada masyarakat. Selain itu juga Ketua DPP PPP, Surya Darma Ali, para tokoh partai berlambang ka'bah, dalam hal ini jajaran pengurus PPP se-Sumut, hingga dua kandidat Cagubsu/Wagubsu Sumatera Utara, Syamsul Arifin dan Gatot Pujo Nugroho, yang diusung untuk Pilgub Sumut mendatang.