Grup Musik Rock N Roll Era 60an, Dara Puspita Akan Reuni di Synchronize Fest 2022

Diterbitkan:

Grup Musik Rock N Roll Era 60an, Dara Puspita Akan Reuni di Synchronize Fest 2022
Synchronize Fest 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kemeriahan Synchronize Fest 2022 akhirnya kembali digelar pada tanggal 7 sampai 9 Oktober 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengusung tema Lokal Lebih Vokal, sederet musisi Tanah Air siap ramaikan Synchronize Fest 2022.

Mulai dari Agnez Mo, King Nassar, Alam 'Mbah Dukun', dan Ahmad Band akan tampil unjuk gigi dalam festival musik yang paling ditunggu ini. Tak hanya itu, rupanya Synchronize Fest 2022 juga jadi ajang reuni untuk grup musik rock lengendaris, Dara Puspita.

"Kita tahu Ahmad Band dengan semua proses perjalanannya, makanya kita undang dan kita tampilkan," ungkap David Karto, pendiri dan Festival Director Art Synchronize Fest dalam jumpa pers di M Block Space, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

1. Dara Puspita

Sesuai dengan temanya, Synchronize Fest 2022 kembali mendukung para musisi Tanah Air. Dalam setiap penyelenggaraannya, Synchronize Fest selalu membagi penampil dalam empat kategori yakni musisi legendaris, musisi populer, penampil khusus dan The New Emerging Artist atau musisi yang belum pernah tampil ajang musik tersebut.

Spesialnya tahun ini, Synchronize Fest 2022 menyuguhkan penampilan spesial dari Spirit of Dara Puspita Bersama FLEUR!. Nantinya mereka akan Dara Puspita reuni di salah satu panggung Synchronize Fest 2022.

"Dara Puspita akan reuni. Insya Allah kalau nggak ada rintangan akan hadir. Buat saya tahun ini Dara Puspita yang paling spesial," ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Line Up

Selain beberapa jajaran nama tersebut, akan ada juga Cokelat, Potret, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya). Lalu ada Denny Caknan, David Bayu, Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar, serta Payung Teduh X Pusakata.

Tak ketinggalan Dipha Barus Bersama Bahana Bintang, Orkestra Nasida Ria Bersama Tjut Nyak Deviana, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, Down For Life X Gondrong Gunerto. Dan Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya, Morad & The Band, Pergelaran Swara Gembira untuk Guruh Sukarno Putra, The Milo, Mocca, Agatha Pricilla X Rayhan Noor, The Adams, The Upstairs hingga Batavia Madrigal Singers.

"Kita selalu coba cari terus perkembangan-perkembangan berkolaborasi dan choir itu jarang di festival tapi mereka adalah juara dunia," paparnya.

"Makanya Batavia Madrigal Singers kita hadirkan untuk lebih bisa membuka khasanah musik," tukasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/phi)

Rekomendasi
Trending