Grup Musik ADAM Kenalkan Single Pertama di Tahun 2022 'Hijrah Cintaku', Diambil dari Pengalaman Pribadi Para Personel

Selasa, 11 Januari 2022 21:33  | 

Rey Mbayang



ADAM rilis single terbaru 'Hijrah Cintaku' / Credit Foto: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Grup musik ADAM kembali meramaikan industri musik Tanah Air lewat rilisan single terbarunya yang bertajuk Hijrah Cintaku. Ini merupakan single pertama ADAM di tahun 2022 dan remis dirilis sejak 10 Januari kemarin.

Sebelumnya, grup yang beranggotakan 4 cowok ganteng ini telah sukses dengan beberapa single hits-nya, seperti Ya Rasulullah, Aisyah Istri Rasulullah,
dan Welcome Ramadhan.

"Semoga lagu ini bisa menghiasi awal tahun bagi pecinta musik releigi di Tanah Air dan bisa mengobati kerinduan bersama bagi fans ADAM," ungkap Glamour Rino dari label musik Botram Media Entertainment kepada awak media.

1. Pengalaman Pribadi Para Personel

Lirik dari lagu Hijrah Cintaku ditulis oleh Fazayubdina. Lagunya berkisah tentang pengalaman pribadi dari masing-masing personel loh!"Aku misalnya, hijrah cinta setelah putus dengan pacar lama, kemudian taaruf sama Dinda Hauw," ungkap Rey Mbayang di B Coffee & Eatry, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

2. Libatkan Banyak Pelaku Seni Tanah Air

Tak main-main, video klip dari Hijrah Cintaku milik ADAM juga melibatkan banyak pelaku seni di Tanah Air loh. Eza Septian dipercaya sebagai Music Arranger, sementara tugas penyutradaraan video klipnya diserahkan pada sosok Julian Kubik dan masih banyak nama-nama lain yang terlibat.

"Ada banyak pelaku seni yang terlibat dalam penggerapan singel Hijrah Cintaku milik ADAM kali ini, semoga bisa terima dengan baik oleh pecinta musik dan lagu religi Tanah Air dan luar negeri," harap Glamour Rino.

3. Proses Pembuatan Lagu yang Sulit

Pembuatan Hijrah Cintaku sendiri ternyata tidak berjalan dengan mudah. Situasi pandemi membuat masing-masing personel harus melalui banyak tantangan hingga akhirnya bisa merampungkan single ini.

"Pandemi menyulitkan kami menyelesaikan project ini. Seiring berjalannya waktu, dengan spirit sama, kami selesaikan lagu Hijrah Cintaku di tengah keterbatasan," jelas Natta Reza.

4. Simak Videonya!

Seperti diketahui, ADAM beranggotakan Dodi Hidyatullah, Natta Reza, Rey Mbayang dan Anandito Dwis. Pada acara peluncuran single-nya, sebuah pemandangan yang spesial pun terlihat, di mana para istri dari masing-masing personel tampak hadir memberikan dukungan, seperti Dinda Hauw, istri dari Rey Mbayang.

Penasaran seperti apa video klipnya? Simak langsung di video berikut..

(kpl/bus/gtr)