Govinda Sukses Bikin Galau di Vidio Fair 2.0

Sabtu, 03 November 2018 16:04  | 

Govinda Band



Govinda ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Govinda turut memeriahkan acara Vidio Fair 2.0 yang digelar di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Band yang beranggotakan Ifan (vokal), Ade (gitar), Luki (bass), dan Jeje (drum) ini tampil sekitar pukul 13.00 WIB dengan mambawakan lagu pertamanya berjudul Bawa Aku Lari yang dilanjutkan dengan lagu milik The Beatles yakni I Want To Hold Your Hand.

"Senang banget siang hari ini Govinda ikut dalam event yang luar biasa di Vidio Fair 2.0. Banyak band bagus yang tampil nanti, semoga acaranya sukses sampai berlanjut ke Vidio Fair berikutnya. Lanjut lagu berikutnya ya. Ini buat yang terbiasa jomblo," ujar sang vokalis Ifan yang langsung membawakan lagu Terbiasa Sendiri.


1. Bikin Galau

Usai membawakan lagu yang upbeat, Govinda mulai membawakan lagu-lagu yang slow dan sukses bikin penonton ikut galau. "Membicarakan hati pasti teman-teman pernah punya seseorang yang spesial tapi sekarang nggak tahu dia di mana. Ada yang pernah merasakan? Lagu ini spesial buat teman-teman yang masih gagal move on dari mantannya," kata Ifan yang kemudian membawakan lagu Mantan Terbaik.

Selanjutnya Govinda kembali bikin galau lewat lagu milik Astrid berjudul Tentang Rasa yang merupakan lagu ciptaan sang gitaris, Ade Nurulianto.


2. Ditonton Istri dan Kekasih

Penampilan Govinda di Vidio Fair 2.0 ini ternyata juga ditonton oleh istri dan keksih para personilnya. Seperti Jeje yang ditonton oleh sang istri Syahnaz Sadiqah dan Ade yang ditonton kekasih barunya Vina Oktaviani.

"Habis ini kita bawain lagu tentang seseorang yang merasakan cinta sejati tapi bukan pasangannya. Kalau Syahnaz sudah terbukti kan sudah nikah sama Jeje. Tapi ada orang yang mungkin pernah merasakan cintanya lebih besar bukan ke pasangannya tapi adalah simpanannya. Ini yang buat merasakan cinta sejatinya ke simpanannya," ujar Ifan yang selanjutnya membawakan lagu Simpananku.

Di penampilan terakhirnya, Govinda mengajak para penonton untuk berdiri dan nyanyi bareng lewat lagu milik Naif berjudul Benci Untuk Mencinta. "Terima kasih semuanya, sampai ketemu lagi Vidio Fair. Ini lagu terakhir dari kita yang rilis pada tahun 2009. Mungkin ada yang masih ingat," pungkas Ifan yang membawakan lagu penutupnya berjudul Siapa Yang Pantas.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Mikha Tambayong Coba Keseruan Pound Fit di Vidio Fair 2.0

Vidio Fair 2.0 Hadir Esok Hari, Apa Saja Runtutan Acaranya?

Vidio Fair 2.0 Hadir 3 November 2018, Apa Saja Keseruan di Dalamnya?

(kpl/rhm/phi)