Good News! Sejam Sebelum Konser, Billie Eilish Bakal Tayangkan Unreleased Documenter Clip

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diperbarui: Diterbitkan:

Good News! Sejam Sebelum Konser, Billie Eilish Bakal Tayangkan Unreleased Documenter Clip (c) instagram.com / billieeilish

Kapanlagi.com - Konser online menjadi tren baru di masa new normal. Nggak cuma di Indonesia, ternyata ada banyak musisi internasional yang mengambil opsi untuk menggelar pertunjukkan secara virtual. Salah satu yang paling ditunggu tentunya konser virtual Billie Eilish bertajuk Where Do We Go? The Livestream yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penayangan Perdana Billie Eilish: The World’s a Little Blurry

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on Oct 8, 2020 at 11:58am PDT

Namun, bukan Billie Eilish namanya kalau tak menghadirkan kejutan bagi para penggemar. Baru saja dikabarkan jika sebelum pertunjukkan berlangsung, bakalan ada sebuah pre-show satu jam sebelum konser dimulai. Ini tentunya menjadi kabar gembira dan momen istimewa bagi fans Billie Eilish karena di sana akan ditayangkan pertama kali untuk sebuah klip yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk documenter Apple TV+. Bersiaplah menyaksikan Unreleased Documenter Clip berjudul Billie Eilish: The World’s a Little Blurry.

Beragam Konten Menarik yang Sayang Dilewatkan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on Oct 13, 2020 at 7:28pm PDT

Pada sesi tersebut, akan didatangkan bintang tamu istimewa, deretan giveaway menarik, sebuah kontes seru, dan nggak ketinggalan debut materi eksklusif. Para penonton yang sudah membeli tiket dijamin akan mendapatkan sebuah pengalaman imersih yang terinspirasi dari penundaan tur dunia Billie Eilish. Penyebab penundaan tersebut pastinya adalah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai hingga saat ini.

Pertunjukkan Tak Terlupakan bagi Para Fans

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on Oct 11, 2020 at 3:11pm PDT

Seperti beragam pertunjukkan Billie Eilish lain, bakal disajikan sebuah panggung besar yang dikelilingi oleh layar LED raksasa dengan deretan lampu sorot menawan. Nggak berhenti sampai di situ, sang kakak Finneas dipastikan juga akan bergabung dengan Billie. Selain, tentu saja seorang drummer yang senantiasa setia menemani tur yaitu Andrew Marshall. Demi mengesankan para penonton juga, konser Billie Eilish nanti akan memaksimalkan peran beragam teknologi canggih, seperti Extended Reality (XR), multi-kamera, dan lingkungan 3D, dan interaksi virtual bersama 500 fans terpilih.

Where Do We Go? The Livestream dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan menyaksikan dan menikmati penampilan Billie Eilish secara virtual. Tertarik untuk membeli tiketnya, KLovers!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending