Go Internasional, Agnez Mo Masuk Record Label Band Metal

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 18 Juli 2014 14:21
Go Internasional, Agnez Mo Masuk Record Label Band Metal
Agnez Mo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Sejak tahun 2013 lalu, Agnes Monica memutuskan untuk berkarir di dunia musik Internasional. Penyanyi yang baru genap menginjak usia 28 tahun pada 1 Juli kemarin ini dikenal sebagai penyanyi pop jempolan tanah air.

Terbang ke Amerika, Agnes memutuskan untuk sedikit mengubah pola musiknya jadi lebih ke arah hip hop modern. Hal itu makin mantap ketika ia bertemu dengan rapper dan produser musik kondang, Timbaland.

Namun ada satu hal unik pada pemilihan recording label Agnes. Pelantun lagu Coke Bottle itu menanda tangani kontrak dengan sebuah perusahaan rekaman bernama RED Distribution (The Cherry Party).

As I Lay Dying, salah satu band yang berada pada satu naungan dengan AgnesAs I Lay Dying, salah satu band yang berada pada satu naungan dengan Agnes

Kenapa aneh? Karena perusahaan rekaman tersebut dikenal sebagai pencetus band-band metal sejak awal didirikan pada tahun 1979 silam. Salah satu produk sukses mereka yang perlu kamu ketahui adalah dua album pertama dari band legendaris, Metallica.

Tak hanya itu, hingga sekarang beberapa nama band-band indie yang mengusung genre cadas juga tercatat namanya di label RED Distribution. Ambil saja contohnya, A Day to Remember, Anthrax, Black Veil Brides, As I Lay Dying, Bullet For My Valentine, dan masih banyak lainnya.

Terlepas dari itu, Agnes tetap akan mengejar mimpinya untuk menjadi artis yang sukses di kancah Internasional dan merebut Grammy pertamanya di masa mendatang. Keep rockin Agnes!

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -